Sukses

Entertainment

Putri Delina Menantikan Adik dari Hasil Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher

Fimela.com, Jakarta Putri Delina mengaku bahagia atas pernikahan ayah tercintanya, Sule dengan Nathalie Holscher. Bahkan ia sangat menantikan hadirnya adik dari pernikahan orangtuanya.

"Sudah nggak sabar sih (punya adik). Karena Putri pengin banget punya adik," kata Putri Delina, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/11/2020).

Menurut adik Rizky Febian ini, sosok keibuan yang dimiliki Nathalie Holscher lah yang membuatnya dan saudara-saudaranya mau menerima Nathalie menjadi ibu sambung mereka. "Keibuan banget sih karena perhatian banget sama anak-anaknya. Terutama sama ayah," ucap putri Sule.

Doa Putri Delina

Layaknya seorang anak pada umumnya, Putri Delina juga berdoa agar pernikahan sang ayah dengan Nathalie Holscher langgeng hingga maut yang memisahkan. Ia juga berharap agar Nathalie bisa selalu menjaga dirinya serta adik-adiknya.

"Doanya bahagia selalu buat bunda sama ayah. Bunda bisa jaga adik adik," tutur Putri Delina.

Perjalanan Cinta Sule

Komedian Sule dan Nathalie Holscher menggelar akad nikah pada Minggu (15/11/2020) di kawasan Bekasi, Jawa Barat. Kala itu Sule memberikan seperangkat alat salat, emas 75 gram dan uang sebesar Rp 200 juta.

Sebelum dengan Nathalie Holscher, Sule sempat menikah dengan Lina Jubaedah pada tahun 1998. Dari pernikahan itu, Sule dikaruniai empat orang anak, Rizky Febian, Putri Delina Andriany Sutisna, Rizwan, Ferdinand.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading