Sukses

Entertainment

Cerita Mistis Dibalik Jadwal Penayangan Asih 2 di Bioskop

Fimela.com, Jakarta MD Pictures sudah mengumumkan jika salah satu film produksinya, Asih 2 akan ditayangkan di jaringan bioskop tanah air. Nyatanya, ada kisah mistis yang mengiringi jadwal penayangan Asih 2 yang sedianya mulai tayang pada 24 Desember 2020 mendatang.

Kisah mistis itu datang dari Risa Saraswati, yang tak lain merupakan pemilik ide sekaligus penulis cerita dari Asih 2. Ia yang memiliki 'kemampuan khusus' berinteraksi dengan alam gaib mengaku didatangi hantu Asih sebelum mendapat kabar jika film tersebut akan segera naik layar bioskop.

"Jadi sebetulnya saya udah ada tanda-tanda kalau film ini akan segera rilis ketika kemarin dia (hantu Asih) datang lagi ke rumah," kata Risa Saraswati dalam peluncuran official trailer dan poster Asih 2 di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (19/11/2020).

"Dia datang ke rumah, tepatnya ke bangku belakang mobil. Bukan saya yang lihat tapi saudara yang lain, nggak lama anak sakit lagi, dan saudara saya lainnya bilang Asih datang lagi?," lanjut Risa bercerita.

Dapat Kabar Baik

Risa Saraswati sendiri merupakan penulis cerita dari Danur Universe yang diangkat ke layar lebar. Asih sendiri merupakan bagian dari Danur Universe, yaitu cerita mistis yang ditulisnya berdasarkan kisah nyata dari kemampuannya berkomunikasi dengan makhluk astral.

Risa mengaku tak menyangka jika Asih 2 akhirnya bisa mendapat jadwal tayang di bioksop. Pasalnya, sejak rampung diproduksi, Asih 2 menjadi salah satu film yang tempat terganjal penayangannya lantaran pandemi Covid-19 yang terjadi di Indonesia.

"Nggak lama pihak MD telepon, bilang mau rilis trailer dan poster, oh ini ternyata (alasan hantu Asih datang)," pungkasnya.

Tentang Asih 2

Film Asih 2 memiliki keterkaitan dengan film Asih yang sudah dirilis pada 2018 lalu. Kala itu, film Asih dibintangi oleh Citra Kirana dan Darius Sinathrya sebagai pemeran utama.

Selain Asih, Risa Saraswati pun punya peran penting dalam kesuksesan cerita Danur yang sudah merilis beberapa film panjang yang sukses di pasar film nasional. Seluruh cerita yanf dibuat oleh Risa merupakan true story dari pengalamannya yang bisa berkomunikasi dengan makhluk ghaib.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading