Sukses

Entertainment

Usai Kolaborasi, Selena Gomez Tak Sabar Bertemu Member BLACKPINK

Fimela.com, Jakarta Selena Gomez menjadi salah satu selebriti Hollywood yang telah berkolaborasi lewat karya bersama BLACKPINK. Dalam sebuah wawancara, Selena pun berbagi kisah tentang pengalamannya dalam bekerja bersama girl group asal Korea Selatan itu.

Diakui Selena, ia sangat senang bisa berkolaborasi dengan BLACKPINK lewat lagu "Ice Cream". Namun sayangnya dalam proses penggarapan proyek tersebut mereka tak bisa bertemu langsung.

Meski begitu, Selena mengatakan dirinya bisa merasakan energi dari para member BLACKPINK, hingga membuatnya ingin segera bertemu dengan mereka.

"Saya mencintai mereka dan energinya. Kami bersenan-senang bersama, tapi sayangnya, kami tak bisa melakukan apa pun secara langsung karena virus. Saya sudah bertemu Jisoo dan Rosé di peragaan busana beberapa tahun yang lalu, tapi saya tidak sabar untuk bertemu member lain secara langsung suatu hari nanti," kata Selena Gomez dalam wawancara bersama ELLE.

Melangkah ke Dunia Baru

Lebih lanjut Selena menyebut, dirinya mendapatkan pengalaman baru saat syuting video musik "Ice Cream", di mana ia merasa masuk ke dunia berbeda yang menyenangkan.

"Syuting video musik itu sangat menyenangkan. Video saya cenderung sedikit moody dan mereka terkenal dengan video yang penuh warna serta menyenangkan dan itu menarik untuk saya, untuk melangkah ke dunia mereka," ujar Selena.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Selena Gomez adalah seorang penyanyi solo dan juga aktris yang berasal dari Texas, Amerika.
    Selena Gomez adalah seorang penyanyi solo dan juga aktris yang berasal dari Texas, Amerika.

    Selena Gomez

  • Blackpink merupakan girlgroup tu grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment.
    Blackpink merupakan girlgroup tu grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment.

    Blackpink

What's On Fimela
Loading