Sukses

Entertainment

Gong Yoo Bandingkan Karakter yang Dimainkannya, Mulai dari Coffee Prince sampai Goblin

Fimela.com, Jakarta Gong Yoo telah membintangi berbagai judul film dan drama. Beberapa waktu lalu, ia pun diminta untuk berkomentar dan memilih karakter di serial drama mana yang menjadi favoritnya.

Bicara tetang karakter Choi Han Kyul di drama 'Coffee Prince', Gong Yoo berpikir jika tokoh yang pernah ia perankan itu kini sudah memiliki anak dan tinggal di pinggiran kota bersama Eun Kyung, sosok yang dimainkan Yoo Eun Hye.

“Saya pikir Han Kyul dan Eun Kyung sudah memiliki tiga anak sekarang. Itulah yang saya rasakan. Saya tidak berpikir mereka masih di kafe. Saya pikir mereka telah pindah ke pinggiran kota dan bermain dengan anak-anak mereka di sebuah rumah yang memiliki halaman,” katanya kepada Jaejae di acara MMTG di Youtube SBS, dikutip dari Soompi, Kamis (26/11).

Kemudian saat dibandingkan abatara karakter Choi Han Kyul dan Gi Joon dari drama "Finding Mr. Destiny" Gong Yoo berkata, "Gi Joon menawan, tapi dia tak bisa menang melawan Choi Han Kyul," kata Gong Yoo.

Kim Shin dan Choi Han Kyul

Lebih lanjut saat membandingkan antara tokoh Kang In Ho di "Silenced" dengan Seok Woo di "Train to Busan", aktor 41 tahun ini memilih Seok Woo. Sedangkan dibanding dengan karakter Jung Dae Hyun di "Kim Ji Young Born 1982", Gong Yoo lebih memilih tokoh Kim Shin dari drama "Goblin".

Terakhir, saat harus memilih antara Choi Han Kyul dengan Kim Shin, Gong Yoo pun memberikan jawaban mengejutkan.

“Saya pikir Kim Shin adalah bentuk Choi Han Kyul yang berevolusi dan lebih dewasa. Kim Shin adalah karakter yang sangat menderita. Di antara karakter yang saya mainkan, dia adalah orang dengan masa lalu yang paling menyakitkan," katanya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading