Sukses

Entertainment

11 Artis Cantik Ini Punya Postur Tubuh Mungil

Fimela.com, Jakarta Banyak masyarakat yang beranggapan bahwa untuk menembus dunia entertainment, seseorang harus memiliki tubuh yang tinggi semampai. tetapi, beberapa artis ini justru mematahkan sendiri anggapan tersebut.

Meski tak memiliki postur yang tinggi, namun beberapa artis cantik ini justru mampu merangkak naik di tangga popularitas. Ya, beberapa di antara mereka memiliki tinggi badan yang berkisar kurang lebih 150 cm saja.

Namun, mereka mampu membuktikan dirinya layak berkarier di dunia entertainment. Dengan bakat yang mumpuni dan juga wajah ayu rupawan, mereka mampu bersaing dengan para pemilik postur tinggi.

Lalu siapa saja deretan artis yang dimaksud? Mari kita simak.

Prilly Latuconsina

Memiliki tubuh yang mungil tak menjadi halangan bagi Prilly Latuconsina dalam berkarya. Tercatat, Prilly hanya memiliki tinggi badan 154 cm.

Nikita Willy

Siapa yang tak mengenal sosok berjuluk Ratu Sinetron ini. Ya, dengan kesuksesannya, Nikita Willy memiliki modal tubuh proporsional dengan tinggi 153 cm.

Gita Gutawa

Sebagai penyanyi dan juga produser musik, siapa yang tak mengenal nama Gita Gutawa. Ia merupakan sosok yang sukses dalam industri musik. Gita tercatat hanya memiliki tinggi 155 cm.

Jessica Mila

Ternyata Jessica Mila juga memiliki tubuh yang mungil. Ia memiliki tinggi 158 cm. Pun demikian, Jessica merupakan sosok yang sukses di ranah akting, baik sinetron maupun layar lebar.

Tasya Kamila

Mantan penyanyi cilik ini merupakan salah satu selebriti yang dikenal luas oleh masyarakat. Banyak iklan, film, dan ranah lain dunia entertainment yang ditekuninya. Tasya hanya memiliki tinggi badan 153 cm.

Brisia Jodie

Penyanyi jebolan Indonesian Idol ini memiliki tubuh yang mungil. Dara kelahiran 30 Maret 1996 ini memiliki tinggi badan 157 cm.

Adhisty Zara

Tubuh mungilnya bukan merupakan halangan Adhisty Zara dalam berkarya. Terbukti dengan aktingnya, ia mampu meraih penghargaan Pemeran Utama Wanita Terfavorit Indonesia Movie Awards 2020. Tinggi badan Zara hanya 151 cm.

Nabilah Ayu

Nabilah Ayu merupakan jebolan JKT48. Ia juga merambah ke bidang akting. Nabilah hanya memiliki tinggi badan 153 cm.

Yuni Shara

Usianya tak lagi muda. Namun ia masih menjadi idola kaum pria lintas jaman. Yuni Shara adalah sosok tersebut. Penyanyi bertubuh mungil dengan tinggi badan 155 cm ini merupakan sosok yang dianggap awet muda.

Cita Citata

Pedangdut cantik ini memang terlihat begitu mungil ketika tak mengenakan high heels. Tinggi badannya hanya 155 cm. Namun Cita berhasilmembuktikan dirinya sebagai pedangdut papan atas.

Rossa

Meski memiliki tubuh yang mungil, namun Rossa dikaruniai suara yang begitu melengking. Tinggi tubuh Rossa tercatat 155 cm, namun ia adalah seorang diva di tanah air.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading