Sukses

Entertainment

7 Artis Menikah dengan Bangsawan, Ada yang Awet Sampai Sekarang

Fimela.com, Jakarta Di jaman modern sekarang ini, hampir sudah tak ada batas antara kaum bangsawan atau ningrat dengan rakyat biasa. Bahkan tak jarang dari para pemilik darah biru yang menjadi jodoh bagi orang biasa. Seperti halnya beberapa artis ini.

Beberapa artis Indonesia ini diketahui menikah dengan para bangsawan, baik yang berasal dari Indonesia maupun luar negara. Mereka ada yang berhasil menjalani biduk pernikahan dengan baik dan awet sampai sekarang.

Namun, ada pula yang terpaksa berpisah dengan bermacam penyebabnya. Lalu siapa saja artis- artis Indonesia yang menikah dengan para bangsawan?

Jessica Iskandar

Jessica Iskandar pernah menikah dengan Ludwig Franz yang merupakan seorang pangeran di sebuah kerajaan di Jerman. Sudah dikaruniai seorang anak, El Barack, namun keduanya ternyata harus berpisah.

Reisa Broto Asmoro

Setelah menikah, Reisa Kartikasari menggunakan nama Reisa Broto Asmoro. Nama belakang tersebut berasal dari suaminya, Kanjeng Pangeran Tedjodiningrat Broto Asmoro yang merupakan keluarga bangsawan Kraton Solo, Jawa Tengah.

Happy Salma

Happy Salma menikah dengan seorang pangeran asal Bali bernama Tjokorda Bagus. Pernikahan mereka sudah berjalan selama 10 tahun dan masih terus langgeng.

Manohara

Pernikahannya dengan bangsawan Malaysia, Tengku Fahry sempat membuat publik heboh. Disebut ada masalah KDRT dalam pernikahan yang dilakoni Manohara.

Vicky Shu

Vicky Shu menikah dengan Ade Imam yang merupakan seorang pangeran Kraton Solo, Jawa Tengah. Rumah tangga keduanya masih tetap harmonis sampai saat ini dan keduanya sekarang ini sudah dikaruniai 2 anak.

Tya Arifin

Tya Arifin menikah dengan seorang bangsawan dari Malaysia bernama Asyraf Khalid. Diketahui suami Tya merupakan anak dari Datuk Khalid Mohammed, yang tak lain suami dari penyanyi Siti Nurhaliza.

Nia Daniati

Penyanyi senior Nia Daniati pernah menikah dengan anak bangsawan dari Brunie Darussalam bernama Muhammad Hisyam. Dikaruniai seorang anak perempuan, keduanya akhirnya berpisah pada tahun 1993.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading