Sukses

Entertainment

Cerita Unik di Balik Rencana Nama Panggung Chanyeol EXO

Fimela.com, Jakarta Chnayeol hari ini (27/11/2020) merayakan ulang tahunnya yang ke-28. Momen hari kelahiran rapper grup EXO ini pun turut dirayakan oleh para penggemar, EXO-L.

Fans kembali membahas beberapa hal menarik tentang Chanyeol di media sosial. Salah satunya adalah mengenai nama panggung yang cukup unik pemberian dari agensi.

Chanyeol nyaris menggunakan nama Uto, dan akan membentuk sub unit bersama Baekhyun. Sang vokalis EXO tersebut juga punya nama Pia, yang jika digabungkan akan menjadi Utopia.

Tak Kesampaian

Urung memfokuskan diri sebagai sub unit bersama Baekhyun, Chanyeol justru berkolaborasi dengan Sehun dalam EXO-SC. Beda partner, vibe musik yang disuguhkan juga berbeda, terasa lebih RnB.

EXO-SC telah merilis EP perdana, What a Life pada 2019 lalu. Mereka pun jadi sub unit yang cukup solid dan punya karakter yang berbeda dari musik EXO.

Perayaan

Sementara itu fans juga memberi dukungan dan harapan di hari ulang tahun Chanyeol. Mereka berharap sang idola bisa mendapat kesempatan lebih jauh untuk menunjukkan bakatnya.

Selain jadi rapper, Chanyeol diketahui juga punya kemampuan dalam mencipta lagu. Ia mengunggah beberapa lagu ciptaannya di SoundCloud, dan sukses membuat fans makin jatuh hati.

Simak juga video menarik berikut:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading