Sukses

Entertainment

Rizky Billar Tak Sangka Menang di SCTV Awards 2020

Fimela.com, Jakarta Nama Rizky Billar memang sedang naik daun di industri hiburan tanah air. Kedekatannya dengan Lesti Kejora pun kerap menjadi sorotan masyarakat, khususnya warganet. Hal yang kemudian wajar jika nama Rizky Billar masuk ke jajaran nominasi untuk kategori Artis Paling Sosmed di ajang SCTV Awards 2020.

Rizky Billar mengaku tak menyangka jika namanya terpilih menjadi satu dari puluhan nominasi di kategori Artis Paling Sosmed.

"Dari awal saya cukup, ya udah saya berkarya aja. Pas dikasih tau masuk nominasi ya udah alhamdulillah, nggak expect apa-apa. Kalau menang ya bersyukur, kalau tidak menang ya mungkin lain kesempatan dikasih Tuhan," kata Rizky Billar.

Bersyukur

Maka dari itu, ketika namanya diumumkan sebagai peraih penghargaan, pria asal Medan, Sumatera Utara itu sama sekali tak membayangkan. Ia pun bersyukur dan mengucapkan banyak terima kasih untuk pihak-pihak yang memberikan support padanya sampai saat ini.

"Alhamdulillah sekali dikasih kesempatan untuk memenangkan Artis Paling Sosmed, ini nggak lepas dari dukungan para fans saya yang jari jemarinya cepat banget untuk ngelike seperti bilovers, leslar lovers, yang sangat militan dan selalu mendukung saya, mendoakan saya," paparnya.

Pembuka Jalan

Trofi penghargaan Artis Paling Sosmed dari SCTV Awards 2020 sendiri menjadi piala pertama yang didapatkan Rizky Billar semenjak memulai kariernya di industri hiburan. Ia berharap, prestasinya ini bisa menjadi pembuka jalan bagi banyak prestasi lain ke depannya.

"Dengan satu piala ini tidak membuat saya berpuas diri, saya berharap ini menjadi piala pancingan untuk piala-piala yang akan datang lagi, semoga dengan piala ini membuat saya terus belajar, menggali potensi diri saya, insyaAllah tahun depan akan banjir piala aamiin," tutup Rizky Billar.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading