Sukses

Entertainment

Alasan Ruben Onsu Ogah Dipanggil Sultan

Fimela.com, Jakarta Ruben Onsu dikenal oleh masyarakat sebagai seorang yang memiliki kekayaan di atas rata-rata artis lain. Selain merupakan presenter papan atas, Ruben juga menggeluti beberapa bidang bisnis.

Pun demikian, suami Sarwendah itu tak mau disebut sebagai seorang sultan. Sebagaimana diketahui, panggilan sultan biasanya disematkan kepada mereka yang hidup bergelimang harta. Ruben mengaku tak pantas.

Ruben dalam sebuah ajang pernghargaan bernama Kiss Awards 2020 menjadi nominasi Sultan Terkiss. Namun, pada satu sisi Ruben mengaku keberatan karena dimasukkan dalam kategori tersebut.

"Gue enggak tahu deh, keberatan, kalau (nominasi) itu sih gue keberatan, karena gue enggak pantas (dipanggil Sultan)," ucap Ruben Onsu kepada awak media, baru-baru ini.

Alasan Ruben

Ruben Onsu mengaku tak pantas ketika dirinya disebut sebagai sultan. Ada beberapa alasan yang menguatkan pendapatnya tersebut. Salah satunya adalah bahwa dirinya masih menjadi seorang pekerja.

"Ya enggak pantas lah, orang gue masih kerja sana-sini. Sultan tuh enggak ngapa-ngapain, baru. Ini setiap hari masih datang (kerja)," ujarnya.

Ayah dari Betrand Peto ini juga menambahkan bahwa ia masih memiliki hutang cicilan. "Ya orang beloman, orang mobil aja masih kredit, bagaimana ceritanya," kilahnya.

Ruben sendiri lebih senang masuk sebagai nominasi yang berkaitan dengan keluarganya."Gue mah orangnya fair-fair-an aja. Kalau nominasinya masih keluarga ya masih senang, tapi kalau kategorinya begitu (Tersultan), enggak," tuturnya.

Tetap Bersyukur

Pun demikian, apa yang menjadi kategori dalam ajang penghargaan tersebut merupakan cerminan kehidupan artis yang dilihat oleh masyarakat melalui media maupun media sosial. Ruben pun tak mempermasalahkannya.

"Buat saya jadi nominator juga sudah senang, semua itu sudah rezeki. Dapat nominasi saja juga sudah senang, kan dari sekian banyak orang yang ada," ujarnya.

Dalam setiap ajang penghargaan, Ruben Onsu tak mempermasalahkan soal kalah dan menang. "Maksudnya dikasih kesempatan lagi, enggak menang pun enggak ada masalah. Yang penting masih diingat lah," imbuhnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading