Sukses

Entertainment

Nikita Willy dan Indra Priawan Saling Puji Usai Menikah

Fimela.com, Jakarta Setelah menikah, biasanya seseorang akan menemukan sesuatu yang berbeda pada diri pasangannya. Dan pengalaman ini juga dialami oleh Nikita Willy yang resmi menikah dengan Indra Priawan pada 16 Oktober 2020 lalu.

Meski keduanya sudah menjalin kasih selama kurang lebih 4 tahun lamanya, namun ada saja kejutan yang didapatkan usai menikah. Dan Indra Priawan pun memberikan kesaksian mengenai siapa sosok Nikita Willy sebagai istri.

"Banyak baiknya, dia tipe terbaik yang sempurna," kata Indra Priawan di kanal YouTube, baru-baru ini.

Dapatkan Kenyamanan

Menurut Indra Priawan, Nikita Willy merupakan sosok pendamping hidup yang sempurna di matanya. Seperti dalam hal kenyamanan, maka hal itu didapatkan dari sosok cantik yang pernah menjadi Ratu Sinetron tersebut.

Bagi seorang suami, ketenangan hidup dari dan bersama pasangan merupakan hal yang penting diwujudkan. Dan bagi Indra, Nikita Willy sudah memiliki ketenangan yang membuatnya merasa kenyamanan.

"Sama Niki rasanya tenang aja, kan itu yang lu butuhin kan, lu butuh ketenangan. Kalau Niki dia menyediakan itu," papar Indra Priawan.

Sosok Suami

Pujian dari Indra Priawan yang dilayangkan untuk Nikita Willy, disambut baik oleh sang istri. Nikita pun tak ayal memberikan pujiannya kepada Indra. Baginya, Indra merupakan sosok pria sekaligus suami tipikal idamannya.

"Karena saya suka lelaki pintar, jadi kayak dari awal kenal sama Indra dia udah pinter aja," imbuh Nikita Willy.

Bahkan, dalam beberapa hal, Nikita merasa bahwa Indra adalah sosok guru bagi dirinya. "Kayak dia cara ngomongnya, gue jadi ngerasa gue bisa banyak belajar nih dari Indra, dan ternyata bener," tandas Nikita Willy.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading