Sukses

Entertainment

Gigi Hadid Akhirnya Tunjukkan Foto Kehamilannya bersama Zayn malik

Fimela.com, Jakarta Supermodel Gigi Hadid akhirnya mengunggah foto dirinya kala mengandung anak pertamanya dengan Zayn Malik, di Instagram, Senin (30/11).

Dalam caption foto, Gigi menyebut jika foto-foto kehamilan yang diunggah itu diambil pada bulan Agustus 2020, di mana ia dan Zayn tengah menanti kelahiran putrinya. "Agustus, menggu gadis kami," tulis Gigi.

 

Di salah satu foto yang diunggah, terlihat Zayn tengah menyandarkan kepalanya tepat di atas perut buncit Gigi, sambil melemparkan senyum bahagia.

Pada September 2020, Gigi Hadid dan Zayn Malik mengumumkan kelahiran putri mereka. Namun hingga saat ini keduanya belum mengungkap identitas apapun terkait sang anak, termasuk nama dan wajahnya.

Bangga Jadi Ibu

Gigi Hadid begitu bangga telah menjadi orangtua, hal itu pun tentu telah mengubah hidupnya. Diakuinya menjadi orangtua bukan hal mudah untuk dijalani dan telah membuatnya begitu lelah dan sibuk.

Gigi pun telah memikirkan cara terbaik untuk membesarkan anaknya, dan tinggal di Pennsylvania adalah hal yang telah dipilihnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

  • Gigi Hadid

Loading