Sukses

Entertainment

Reaksi Pasha Ungu Saat Tahu Keisha Alvaro Sudah Mulai Suka dengan Lawan Jenis

Fimela.com, Jakarta Pesinetron sekaligus anak Pasha Ungu, Keisha Alvaro tengah dekat dengan seorang gadis cantik Saskia Chadwick. Pasha yang mengetahui hal itu pun mengaku santai.

Menurut Pasha dirinya juga pernah muda. Sehingga wajar saja jika anak sulungnya dari pernikahan dengan Okie Agustina itu sudah mulai menyukai lawan jenis.

"Ya apa ya papahnya juga pernah remaja, saya juga pernah muda, SMP juga kamu suka-sukaan sama teman kamu. Jadi kalau Kiesha di usianya 16-17 tahun, wajar-wajar aja lah, normal nggak ada masalah," kata Pasha dilihat dari channel YouTube Zerrin Channel.

Tak Mempermasalahkan

Lebih lanjut, Pasha menjelaskan alasannya tidak mempermasalahkan jika Keisha punya pacar. Salah satunya menurutnya setiap orang itu kodratnya akan berpasang-pasangan.

"Tapi kalau urusan tadi itu (pertemanan), ya kita bebaskan lah, Kiesha bergaul, berteman, berkawan, yang kira-kira buat dia senang, buat dia happy. Kodrat manusia itu kan berpasang-pasangan, jadi ya nggak ada salahnya," lanjut suami Adelia Wilhemina itu.

Menjaga Pergaulan

Walaupun tak melarang, tetapi vokalis grup band Ungu itu memperingati sang anak untuk selalu menjaga pergaulannya. Ia juga berharap agar Keisha bisa menjadi lebih dewasa di kemudian hari.

"Saya selalu bilang sama Kiesha, Kiesha kamu punya adik banyak, kamu harus jadi orang hebat. Kamu harus jadi kakak yang melindungi, menjaga, mengayomi, walaupun jarang ketemu tapi harus dewasa," ujar Pasha.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading