Sukses

Entertainment

Rihanna dan A$AP Rocky Kembali Dikabarkan Pacaran

Fimela.com, Jakarta Rihanna dan A$AP Rocky kembali dikabarkan berpacaran usai keduanya terlihat menghabiskan waktu bersama di New York, Sabtu (29/11) lalu.

Melansir laman E! News, Rabu (2/12), seorang sumber mengatakan jika Rihanna dan A$AP Rocky berada dalam pertemuan kecil. Dalam pertemuan tersebut keduanya pun tak menunjukkan kemesraannya layaknya sepasang kekasih.

"Mereka ada di sana hari Sabtu, dengan sekelompok kecil teman dan beberapa petugas keamanan. Mereka duduk di ruang belakang di balik tirai. Mereka semua mengenakan masker saat masuk, (tapi) Anda bisa mengenalinya, mereka tidak menunjukkan kasih sayang saat masuk atau pergi, seperti tidak berpegangan tangan atau apa pun," jelas sumber tersebut.

Terkait rumor itu, baik pihak Rihanna maupun A$AP Rocky belum memberikan tanggapan, dan ini bukan kali pertama keduanya dikabarkan pacaran.

Hubungan yang Sangat Dekat

Sebagai musisi, Rihanna dan A$AP Rocky telah terlibat diberbagai proyek, tak hanya musik, tetapi juga kerjasama dalam mempromosikan merek kosmetik milik Rihanna "Fenty Beauty".

"Menurutku bagian tersulit tentang bekerja denganmu adalah tidak bercanda dan tertawa sepanjang waktu," kata A$AP Rocky kepada Rihanna dalam obrolan bersama GQ, saat mempromosikan Fenty Skin Beauty.

 

Rihanna Putus Cinta

Rumor pacaran Rihanna dan A$AP Rocky sebelumnya muncul pada Desember 2019, usai pelantun "Diamonds" itu memutuskan hubungan kasihnya selama tiga tahun dengan Hassan Jameel.

Menurut seorang sumber kini Rihanna sedang tak ingin menjalin hubunhan romantis dengan pria, dan ingin menikmati kesendiriannya.

"Dia baru saja keluar dari hubungan yang panjang dan intens dengan Hassan. Dia ingin menjadi lajang dan tidak akan melakukan sesuatu. Dia bergaul dengan A$AP Rocky, tetapi dia tidak berkencan dengannya. Mereka memiliki sejarah yang panjang, dan dia hanya bersenang-senang."

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

What's On Fimela
Loading