Sukses

Entertainment

Sinopsis Drakor True Beauty Drama yang Segera Tayang

Fimela.com, Jakarta Sekarang ini drama Korea memang selalu menjadi hal yang dinantikan. Tentu hal yang membahagiakan bagi para penggemarnya jika setiap ada judul terbaru. Seperti halnya kehadiran True Beauty Drama pengganti slot Tale of the Nine Tailed. Kabarnya, True Beauty Drama akan tayang pada 9 Desember 2020 mendatang di tvN dan VIU.

Seperti yang sudah disiarkan sebelumnya, True Beauty Drama ini merupakan tayangan yang diadaptasi dari webtoon populer yang di Indonesia dikenal dengan judul ‘The Secret of Angel.’ Meriah dengan kehadiran para bintang, jalan cerita drama yang bergenre komedi romantis ini pastinya sangat seru banget.

Mengisahkan tentang karakter bernama Im Joo Kyung (Moon Ga Young) yang merasa tidak percaya diri menggunakan makeup. Joo Kyung ialah gadis yang masih duduk di bangku sekolah menengah. Ia juga sosok yang cerdas dan selalu optimis, hal tersebut lah yang membuatnya yakin tampil tanpa merias diri.

Suatu ketika, Joo Kyung bertemu dengan seorang laki-laki idaman bernama Lee Soo Ho (Cha Eun Woo). Soo Ho adalah laki-laki sempurna di mata perempuan, pasalnya ia pandai bermain basket, tampan, dan selalu mendapatkan nilai bagus. Perempuan mana yang tak jatuh hati dengannya?

Joo Kyung dan Soo Ho semakin dekat setiap harinya, bahkan mereka tumbuh saat berbagi rahasia satu sama lain. Nah, di sisi lain hadir sahabat Soo Ho bernama Han Seo Joon (Hwang In Yeop). Untuk penampilan, tak kalah tampan dengan Soo Hoo, tubuhnya pun proporsional dan sangat fashionable. Nah, siapa sangka kalau kedua laki-laki ini jatuh hati kepada Joo Kyung.

Pemeran di Drakor True Beauty Drama

Drama yang satu ini memang sudah dinantikan. Pasalnya, di dalamnya juga bertabur bintang yang berperan di dalamnya. Mereka adalah Moon Ga Young sebagai Joo Kyung, yakni perempuan cerdas yang selalu tampil percaya diri tanpa menggunakan makeup. Selanjutnya ada Cha Eun Woo yang berperan menjadi Lee Soo Ho. Laki-laki yang punya segalanya dan sempurna di mata perempuan. Ada juga Hwang In Yeop yang memainkan karakter Han Seo Joon. Lak-laki bertubuh proporsional dan berpenampilan yang selalu fashionable ini merupakan sahabat dari Soo Ho.

Selain ketiga bintang di atas, ada juga Park Yoo Na sebagai Lim Hee Gyung, Park Ho San sebagai Lim Dae Soo, Oh Eui menjadi Han Jun Woo, Shin Jae Hwi sebagai Lee Sung Young, Kang Min Ah memerankan Choi Soo Ah dan Jeon Hyeo Wo sebagai Park Se Mi.

Saksikan Video Pilihan Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading