Sukses

Entertainment

Ingin Jajal Bisnis Kuliner Kekinian? Temukan Inspirasinya di Pesta Rakyat Simpedes Episode 8

Fimela.com, Jakarta Bisnis kuliner digadang-gadang jadi peluang usaha yang menguntungkan, Bisa dimulai dari rumah, bahkan tak perlu modal besar untuk memulainya.

Tertarik menjajalnya? Temukan inspirasi bisnis kuliner kekinian yang diprediksi bakal laris manis hanya di Pesta Rakyat Simpedes episode 8. Mengusung tema Cita Rasa Nusantara, yuk intip keseruan deretan acaranya.

Talkshow Inspiratif Bersama Santhi Serad

Memulai bisnis kuliner akan terasa lebih mudah jika dibarengi dengan passion yang kuat. Seperti yang ditunjukkan oleh Santhi Serad yang konsisten dalam mengembangkan kuliner lokal Indonesia. Berawal dari kebiasaan blusukan ke pasar tradisional sejak SD, kini penulis buku LEAF IT TO TEA ini menduduki posisi ketua Aku Cinta Masakan Indonesia (ACMI), komunitas yang didirikannya bersama Bondan Winarno dan William Wongso.

Prestasi di bidang kuliner terus berlanjut hingga terpilih sebagai salah satu curator kuliner di London Book Fair di tahun 2019. Berbekal segudang pengalaman, Santhi akan membahasi tuntas soal kuliner lokal dan tren bisnisnya dalam talkshow bertema Cerita Cita Rasa Lokal dan Tren Bisnis Kuliner.

Workshop Bareng Runner Up Masterchef Indonesia

Selain talkshow inspiratif, Pesta Rakyat Simpedes juga mendatangkan Firhan Ashari sebagai narasumber workshop bertema Inspirasi Bisnis Kuliner Kekinian. Sukses menjadi runner up kompetisi memasak Masterchef Indonesia Season 6, chef ganteng ini pun dikenal paiwai meracik kuliner lokal menjadi hidangan dengan tampilan yang kekinian.

Di tengah kesibukannya membuat berbagai konten kuliner yang menarik, Firhan yang juga lagi menggemari food photography ini bakal berbagi pengalaman soal industri kuliner kekinian. Bukan hanya itu saja, chef asal Cilegon ini juga bakal mengulas tuntas bisnis kuliner kekinian yang yang diprediksi bakal laris di pasaran.

Penampilan Spesial Judika dan MALIQ & D’ESSENTIALS

Puas menyimak talkshow dan workshop inspiratif, penonton di rumah juga bakal terhibur dengan sajian panggung musik yang menghadirkan musisi papan atas tanah air. Di episode sebelumnya, Pesta Rakyat Simpedes menggaet KOTAK dan Tiara Andini. Kali ini, episode ke-8 PRS 2020 akan menyuguhkan penampilan spesial dari Judika dan MALIQ & D’ESSENTIALS yang siap menghibur dengan lagu-lagu hitsnya. Siap nyanyi bareng, ya?

Digital Activity dan Panen Hadiah Simpedes

Setiap gelaran Pesta Rakyat Simpedes juga akan dimeriahkan dengan digital activity. Mengikuti mekanisme yang ditentukan, kamu bisa mendapatkan hadiah dengan total uang jutaan rupiah. Bukan hanya itu saja, di episode 8 ini juga akan digelar pengundian Panen hadiah Simpedes.

Ada 19.219 hadiah yang siap dibawa pulang oleh nasabah Bank BRI seperti 1 rumah, 484 mobil, 4.347 sepeda motor, 7.777 televisi hingga ribuan hadiah menarik lainnya. Diselenggarakan di Kantor Cabang BRI Palu, pengundian ini nantinya juga akan dimeriahkan oleh penampilan penyanyi Pasha.

Sayang banget kalau sampai melewatkan Pesta Rakyat Simpedes Episode 8 ini. Pasang reminder untuk menontonnya secara live streaming pada 5 Desember 2020 mulai pukul 15.00 – 20.00 WIB. Yuk, saksikan keseruan Pesta Rakyat Simpedes hanya di Facebook Liputan 6 dan Vidio! (eth)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading