Sukses

Entertainment

5 Artis yang Melahirkan di Usia 40 Tahun atau Lebih

Fimela.com, Jakarta Semakin tua usia perempuan, maka secara medis mereka memiliki resiko yang lebih besar dibandingkan dengan perempuan usia muda yang menjalani masa kehamilan. Namun, beberapa artis ternyata memiliki keberanian hamil di usia yang tak lagi muda.

Sebagaimana artis-artis Indonesia berikut ini. Mereka seolah menafikan resiko secara medis dan berani hamil dan melahirkan di usia 40 tahun atau lebih. Proses kelahiran pun berjalan dengan baik dan lancar, sementara bayinya sehat.

Siapa saja artis-artis Indonesia yang hamil sekaligus melahirkan di usia kepala empat dan atau lebih? mari kita simak.

Rachel Maryam

Rachel melahirkan anak keduanya di usianya yang sudah memasuki 40 tahun. Pada Oktober 2020 lalu, perempuan kelahiran 20 April 1980 ini menjalani proses persalinan. Sempat terjadi pendarahan hebat, namun kondisi Rachel Maryam akhirnya kembali sehat.

Paramitha Rusady

Paramitha mengandung anak pertamanya dari pernikahan dengan Nenad Bago pada usia 40 tahun. Ia pun melahirkan anak pertama yang diberi nama Adrian Tegar tersebut di usia 41. Kisah persalinannya pun penuh perjuangan. Paramitha sempat tak sadarkan diri selama dua hari.

Andi Soraya

Pada awal 2018 silam, Andi Soraya melahirkan anak ketiganya dengan selamat. Andi melahirkan di usianya yang sudah menginjak 41 tahun. Sebagaimana sang bayi, Andi juga sehat dan tak mengalami masalah apapun.

Okky Asokawati

Pada 28 Januari 2006, Okky Asokawaty melahirkan anak bungsunya. Usia mantan model ini sudah hampir memasuki 45 tahun. Ia pun harus menempuh kelahiran secara sesar karena ada masalah di tulang panggulnya.

Siti Nurhaliza

Penyanyi asal Malaysia yang juga dikenal luas di Indonesia ini tengah hamil anak keduanya. Saat ini usia kehamilannya sudah memasuki 4 bulan. Siti sendiri sudah menginjak 41 tahun. ia pun berharap kehamilannya sehat dan tak menemukan kendala apapun. Tentunya ia akan melahirkan di usia 40 tahun lebih.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading