Sukses

Entertainment

Xiumin EXO Sapa Penggemar Pasca Resmi Akhiri Wajib Militer

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia untuk para EXO-L, Xiumin baru saja resmi mengakhiri masa wajib militernya. Pada Minggu (6/12), Xiumin memgunggah sebuah pesan, menyapa lara penggemar yang lama ia tinggalkan.

“Semuanya, saya telah selesai (wajib militer). Apakah kalian semua sehat dan baik? Terima kasih banyak telah menungguku. Kita telah melalui waktu yang sulit. Masa-masa sulit sudah berakhir! Saat-saat bahagia dimulai," tulisnya dalam sebuah pesan yang ia tulis di Lysn, dikutip dari laman Soompi, Senin (7/12).

Xiumin menjalani wajib militer sejak Mei 2019 dan dibebas tugaskan pada 6 Desember 2020. Terkait pemberhentiannya, Xiumin mengakhiri wajib militer dengan prosedur COVID-19, di mana ia menghabiskan sisa cuti dan tak kembali ke pangkalan militer.

Seiring dengan hal tersebut, tak ada upacara pelepasan Xiumin EXO, maupun penyambutan kembalinya. Selain itu kepulangan Xiumin menjadi tanda jika dirinya adalah member EXO pertama yang telah menyelesaikan wajib militernya.

Kepulangan Member Lain

Setelah Xiumin, member EXO yang akan segera kembali dari wajib militer adalah D.O, yang rencananya akan pulang pada Januari 2021 mendatang.

Selain D.O member EXO yang tengah menjalani wajib militer adalah Suho sejak Mei 2020, dan Chen masuk pada Oktober 2020.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
4 Langkah Menata Rambut Idol, Diungkap oleh Hair Stylist BTS, EXO, dan NCT