Sukses

Entertainment

Penampilan Keren Hwasa MAMAMOO dan Jessi di MAMA 2020

Fimela.com, Jakarta Mnet Asian Music Awards 2020 (MAMA 2020) resmi digelar pada Minggu, 6 Desember 2020. Acara penghargaan musik ini menarik perhatian publik lantaran menghadirkan artis-artis keren. Salah satu penampilan yang paling ditunggu adalah kolaborasi antara Hwasa MAMAMOO dan Jessi.

Kolaborasi mereka mengusung konsep perempuan girl crush. Melalui kolaborasi ini, mereka seakan ingin menunjukkan siapa mereka sebenarnya.

Aksi kolaborasi dibuka dengan penampilan solo. Hwasa MAMAMOO membuka dengan menyanyikan lagu solo berjudul Maria. Kemudian Jessi menampilkan lagu hip-hop berjudul Nunnu Nanna. Kemudian mereka bertemu dan menyanyikan lagu berjudul Gang.

Konsep New Topia

Pada tahun ini, MAMA 2020 mengusung konsep New Topia dan digelar secara virtual karena pandemi virus Corona. Beberapa grup yang hadir di MAMA 2020 antara lain The Boyz, Stray Kids, Cravity, Ateez, BTS, SEVENTEEN, TWICE, NCT, MAMAMOO, GOT7, TXT, Treasure, Monsta X, dan masih banyak lagi.

Kriteria pemnang MAMA 2020 masih seperti tahun sebelumnya. Penghargaan Artis of the Year dan Artist Cateogry Award ditentukan dengan 30% panel juri, 30% suara resmi, 20% dari perjualan digital, dan 20% penjualan album fisik. Sedangkan kategori Song of the Year dan Song Genre ditentukan dari 40% panel juri, 30% penjualan lagu digital, 10% penjualan album fisik, dan 20% suara resmi.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading