Sukses

Entertainment

Kata Agensi Usai Chungha Dinyatakan Positif COVID-19

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Chungha telah dinyatakan positif COVID-19 pada 7 Desember, di mana dirinya secara sukarela menjalani tes setelah mendengar kabar bahwa ia salah satu orang yang kontak langsung dengannya terkonfirmasi mengidap virus tersebut.

Di awal pernyataannya, agensi Chunha MNH Entertainment menyebut jika sang artis langsung melakukam karantina mandiri dan mengambil berbagai tindakan yang diperlukan.

"Chungha menghentikan semua aktivitasnya dan segera memasuki karantina mandiri, dan dia mengambil tindakan yang diperlukan yang diinstruksikan oleh otoritas kesehatan," kata agensinya dikutip dari laman Soompi, Selasan (8/11).

Lebih lanjut pihak agensi Chungha juga akan melakukan tindakan prefentif dengan penyemprotan kantor dengan disinfektan, serta meminta para staf yang melakukan kontak langsung dengan Chungha untuk menjalani tes.

 

Rencana Comeback

Menurut jadwal Chungha harusnya merilis teaser untuk single "X" pada 10 Desember mendatang, yang mana menjadi bagian dari album pertamanya "QUARENCIA" dan akan dirilis pada 4 Januari 2020

Terkait hal tersebut agensi Chungha belum mengumumkan kembali pembaruan rencana tersebut.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading