Sukses

Entertainment

Pandemi Covid-19, Tara Basro-Daniel Adnan Lebih Banyak Waktu untuk Berduaan

Fimela.com, Jakarta Pandemi Covid-19 yang belum juga usai di Indonesia memang banyak memberikan dampak negatif. Namun dibalik itu, selalu ada nilai positif yang bisa diambil dari bencana nonalam tersebut. Seperti yang dirasakan pasangan Tara Basro dan Daniel Adnan.

Menikah pada saat pandemi Covid-19 berlangsung, Tara Basro dan Daniel Adnan mengaku lebih banyak mendapat kesempatan untuk menghabiskan waktu berdua. Hal tersebut tentunya akan sulit terealisasi saat situasi normal mengingat kesibukkan masing-masing di seni peran.

"Tahun ini dipaksa istirahat sama keadaan, kebetulan kami baru nikah, jadi dikasih kesempatan (untuk lebih banyak bersama)," ungkap Tara Basro di bilangan Senayan, Jakarta Pusat, akhir pekan kemarin.

Jalan Kaki Bersama

Disinggung mengenai kegiatan yang sering dilakukan bersama ketika memiliki banyak waktu luang selama pandemi, Tara Basro pun membuat pengakuan. Ia mengatakan, kondisi Jakarta yang sempat lengang akibat pembatasan kegiatan membuat ia dan sang suami sering menghabiskan waktu dengan berjalan kaki sambil berolahraga.

"Sekarang kita suka jalan kaki, kebetulan Jakarta sempat sepi, jadi kita jalan kaki," jelas Tara Basro.

Pilih Pekerjaan

Kini, ketika situasi sudah mulai dilonggarkan dan mulai berangsur pulih, Tara Basro nyatanya tetap mawas diri. Ia mengaku masih memilih pekerjaan yang sekiranya aman dilakukan sehingga bisa memberikan totalitasnya dalam berakting.

"(Project ke depan) Tawaran ada tapi memilih bekerjasama sama produksi yang taat sama protokol, jadi itu pertimbangan yang besar. Semoga kita (ia dan suaminya) bisa kerjasama dan menyuguhkan sesuatu yang menarik untuk teman- teman," pungkas Tara Basro.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading