Sukses

Entertainment

Gandeng Shakira Jasmine, Eclat Story Rilis Lagu Makan Ati!

Fimela.com, Jakarta Penyanyi muda Shakira Jasmine baru saja merilis lagu kolaborasi dengan grup musik Eclat Story dengan judul Makan Ati!. Lagu tersebut pun sudah dapat didengarkan di layanan musik digital.

Saat preskon secara virtual, Senin (7/12/2020), Shakira Jasmine menceritakan awal mula dirinya bisa berkolaborasi dengan Eclat Story. Shakira pun sempat kaget bisa berkolaborasi dengan mereka.

"Aku lagi photoshoot, tiba-tiba ka Arlan bilang mau diduetin sama Eclatz. Antusias banget, aku tahu zaman-zaman ikut The Voice Kids, liat YouTube mereka," kata Shakira Jasmine.

Menurut Shakira, lagu barunya ini bercerita tentang sepasang kekasih yang jarang bertemu karena pandemi Covid-19. Saking sulitnya bertemu, mengakibatkan mereka jadi saling curiga satu sama lain.

"Lagu Makan Ati! bercerita tentang hubungan di masa pandemi, jadi serba salah. Sulit bertemu sehingga sering terjadi missed communication, curigaan, hingga salah paham," ujar Shakira Jasmine.

Proses Pengerjaan

Proses pembuatan musik dibuat bersama dengan para personil Eclat Story. Meskipun waktunya hanya sebentar, namun mereka tetap profesional dalam berkarya.

"Lagu ini diproduseri oleh koh Yosua (Gunawan). Untuk aransemen dibuat sama koh Yeshua (Abraham) dan koh Louis (Xander Liang). Kita bertatap muka langsung. Pokoknya seru banget deh," ujar Shakira Jasmine.

"Meskipun cepat (waktunya) tetap berkesan, kita dituntut buat profesional. Ini waktunya 2 minggu. Musik dikerjain semua di rumah, aku take vocal di Musica," ujarnya.

Pendapat Eclat Kerjasama dengan Shakira

Di acara yang sama, Louis mengaku sangat senang bisa berkolaborasi dengan Shakira Jasmine. Sebab, perempuan 18 tahun itu memiliki semangat yang tinggi.

"Semua berjalan baik dan lancar. Shakira enak banget diajak tektok. Syuting pun dia datang pagi dari Bandung, tidak lemes sama sekali, antusias. Itu syuting sampai malem, dia masih on sementara kita udah lelah," jelas Louis.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading