Sukses

Entertainment

5 Drama Korea yang Menguras Emosi

Fimela.com, Jakarta Film thriller misteri Korea The Call sukses dibicarakan oleh banyak orang berkat konsep perjalanan waktunya yang luar biasa. Film ini mengikuti Seo Yeon (Park Shin Hye) dan Young Sook (Jun Jong Seo), dua wanita yang hidup di waktu yang berbeda dan saling terhubung lewat sebuah telepon rumah. Ketika mereka mencoba mengubah masa lalu, masa sekarang Seo Yeon pun ikut berubah namun dengan hasil yang tidak diinginkan.

Kemampuan untuk mengubah masa lalu tentunya sangat menggoda apabila masa sekarang tidak sesuai ekspektasi. Sama halnya ketika menyaksikan sebuah drama Korea yang memancing emosi, di mana rasanya kita ingin ikut membantu para karakter agar keluar dari berbagai situasi rumit.

Jika Anda dapat mengubah jalan hidup karakter drama Korea (drakor) favorit lewat telepon ke masa lalu seperti Seo Yeon, siapa yang akan Anda hubungi?

Start-Up

Start-Up merupakan drama Korea terbaru yang menghebohkan dunia lewat aspek kewirausahaannya yang menginspirasi, serta cinta segitiga yang memancing emosi. Serial ini telah mencapai puncaknya hari Minggu lalu dan sukses menghasilkan beragam reaksi dari para penggemarnya. #TeamDosan pastinya sangat bahagia ketika mengetahui Dal Mi(Bae Suzy) dan Do San (Nam Joo Hyuk) menikah di akhir cerita, namun tentunya ini menjadi kenyataan yang sulit diterima bagi #TeamJipyeong.

Jika Anda termasuk grup yang terakhir, Anda akan merasa gemas dengan Ji Pyeong (Kim Seon Ho) yang tidak melakukan apapun selama tiga tahun. Mungkin rasanya Anda ingin memberitahu Ji Pyeong bahwa kesempatannya datang ketika Do San pergi ke San Francisco. Dalam serial ini, pemilihan waktu adalah segalanya!

 

Extracurricular

Extracurricular merupakan kisah menegangkan mengenai empat siswa SMA yang terlibat dalam tindakan kriminal demi uang, sehingga harus menghadapi konsekuensinya. Serial ini mengikuti seorang siswa teladan dengan rahasia gelap bernama Oh Ji Soo (Kim Dong Hee), yang hidupnya berubah semenjak ia berteman dengan seorang gadis kaya raya Bae Gyu Ri (Park Ju Hyun).

Extracurricular akan membuat Anda gemas sekaligus putus asa untuk memperingatkan Ji Soo bahwa serangkaian nasib buruk akan mengikutinya apabila ia bertemu dengan Gyu Ri.

 

SKY Castle

SKY Castle memiliki alur cerita yang sangat menegangkan sehingga membuatnya menjadi drama Korea yang tidak biasa. Serial ini mengikuti empat keluarga kaya raya yang saling bersaing agar dapat memastikan anak-anak mereka masuk ke salah satu dari tiga besar universitas terbaik di Korea.

Kim Joo Young (Kim Seo Hyung) adalah seorang guru privat terhebat yang diperebutkan oleh para kelompok elit. Sayangnya, semua orang tidak tahu bahwa ada kesengsaraan dan tragedi jika ia hadir di kehidupan mereka. Seandainya para wanita di komunitas SKY tidak pernah mengenal Joo-young, hidup mereka akan jauh lebih baik dan bahagia.

 

Crash Landing on You

Siapa yang bisa melupakan romansa epik antara pewaris Korea Selatan dan prajurit Korea Utara di Crash Landing on You? Walau kisah cinta Yoon Se Ri (Son Ye Jin) dan Kapten Ri Jeong Hyeok (Hyun Bin) mampu membuat kita terbawa perasaan, hubungan Seo Dan (Seo Ji Hye) dan Seung Jun (Kim Jung Hyun) juga memiliki aspek yang menguras air mata. Cinta mereka yang baru bersemi harus berakhir dengan tragis. Bagaimana Anda akan membantu keduanya menghindari nasib yang menyedihkan?

The World of The Married

Lee Tae Oh (Park Hae Joon) dari The World of The Married mungkin menjadi salah satu karakter yang paling dibenci penggemar drakor. Dua pernikahannya kandas karena ia tidak bisa memilih satu wanita.

Tentunya hal ini membuat penonton geram sekaligus gemas dengan berbagai kebohongan dan tipu daya Tae Oh terhadap dua mantan istrinya, Ji Sun Woo (Kim Hee Ae) dan Yeo Da Kyung (Han So Hee).Jika Anda dapat mengubah nasib para karakter The World of The Married, bagaimana Anda akan membantu mereka?

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading