Sukses

Entertainment

Sempat Diterpa Isu Pindah Agama, Kepoin Seksinya Jedar dalam Kebaya Khas Bali

Fimela.com, Jakarta Gosip dunia hiburan tanah air memang nggak pernah lepas dari sosok Jessica Iskandar atau yang akrab disapa Jedar. Nggak hanya hubungannya dengan Richard Kyle yang banyak mengundang rasa penasaran karena kabar hubungan yang kandas di tengah jalan, isu nikah siri, hingga kabar perceraian yang terjadi secara tiba-tiba saja.

Nggak berhenti di situ, video syur yang baru-baru ini beredar juga bikin namanya semakin trending. Video berdurasi beberapa detik itu memang menampilkan wajah pelaku yang menurut netizen mirip dengan sosok Jedar.

Sejak kepindahannya ke Bali, Jedar juga dihantam gosip pindah agama. Hal ini terjadi gara-gara sebuah unggahan di Instagram pribadi miliknya yang menampilkan ritual Melukat yang dilakukan oleh Jedar. Lepas dari itu semua, Jedar tetap menjalani hidup bahagia bersama El Barack di Pulau Dewata yang memberikan ketenangan yang dibutuhkan pasca putus cinta. Jedar juga sering posting kehidupan sehari-harinya di Bali, salah satunya adalah potret dirinya yang tampil seksi saat menggunakan kebaya khas Bali.

Goddess of Bali

Sempat mengunggah foto dalam balutan kebaya khas Bali bernuansa ungu dengan makeup minimalis, Jedar menampilkan kecantikannya yang natural. Siluet kebaya yang fit to body memperlihatkan body goals yang bikin para cewek jadi iri, sekaligus makin semangat menjalani diet. Postingan ini menuai banyak pujian, bahkan ada yang berkomentar kalau Jedar ibarat Goddes of Bali. Kamu pasti setuju kan!

Menyatu dengan Keindahan Alam Bali

Potret cantiknya Jedar dalam balutan kebaya khas Bali memang terlihat selaras dengan keindahan alam yang dimiliki Pulau Dewata. Di salah satu unggahan, terlihat ia menikmati santai di sebuah gazebo kolam renang yang ada di salah satu resort mewah yang ada di Bali. Dalam postingannya ia menuliskan sebuah caption, "Perempuan yang hebat itu mampu menghapus air matanya sendiri kemudian bangkit untuk melupakan kesedihannya". Hmm, merasa related dengan kisah hidupmu juga nggak nih?

Anggun dengan Kebaya Putih

Ia juga sempat mengunggah sebuah foto dengan kebaya putih yang membuat gaya Jedar tampak anggun dan elegan. Tampil dengan rambut terurai dan bunga yang diselipkan di telinga, setuju dong kalau Jedar sudah cocok jadi perempuan Bali.   

Terlepas dari apapun yang menimpanya, Jedar tetap fokus berkarya dan memilih hidup bahagia di Pulau Dewata. Kalau kamu sendiri paling kepo dengan isu Jedar yang mana nih, KLovers? (*)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading