Sukses

Entertainment

Tumbuhkan Empati, 5 Artis Ini Ajak Anak ke Panti Asuhan

Fimela.com, Jakarta Mendidik anak untuk memiliki sifat-sifat yang baik bisa dengan beragam cara. Seperti artis-artis ini yang sengaja mengajak anak untuk ke panti asuhan atau panti sosial demi mengajarkan bagaimana memiliki empati kepada sesama manusia.

Selain rasa empati yang ingin ditumbuhkan sejak dini, mereka juga berharap bisa mengajarkan rasa syukur kepada anaknya. Biasanya para artis ini memanfaatkan momen ulangtahun anak sebagai waktu yang tepat untuk berbagi.

Namun, ada pula yang memang sengaja menyempatkan waktu untuk menyambangi panti asuhan, bertemu dengan teman-teman yang membutuhkan. Siapa saja artis-artis tersebut?

Andien

Tak hanya ke panti asuhan, namun Andien pernah membawa Kawa, anak sulungnya ke panti jompo. Andien memang sering membawa anaknya ketika terlibat aksi sosial. Andien berharap anaknya memiliki kepedulian sosial.

Ussy Sulistiawaty

Kala merayakan ulang tahun anaknya, Ussy Sulistiawaty kerap berbagi kepada sesama. Ia biasanya merayakannya di panti asuhan. Istri Andhika Pratama ini mengaku ingin menhajarkan kesederhanaan kepada anak-anaknya.

Ruben Onsu

Berbagi sejak dini, hal itulah yang berusaha diajarkan oleh Ruben Onsu dan Sarwendah kepada anaknya. Mereka pun kerap berbagi kepada sesama. Ruben juga kadang merayakan ulang tahun anak di panti asuhan.

Nola Be3

Sejak kecil, Nola Be3 berusaha mendidik anaknya, Naura untuk memiliki empati dan jiwa sosial yang tinggi. Tak heran ketika Naura pernah merayakan ulang tahuhnnya bersama 200 anak panti asuhan.

Sandra Dewi

Merayakan ulang tahun Mikhael yang pertama, Sandra Dewi memilih berbagi dengan 11 panti asuhan di seluruh Indonesia. Namun, karena di masa pandemi, Sandra tak hadir secara langsung di panti asuhan.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Potret Uniknya 15 Undangan Pernikahan Artis, Bisa Jadi Inspirasi
Artikel Selanjutnya
Anne Avantie-Andien Ramaikan Opening Gerai The Palace Jeweler ke-30 di PIM 3