Sukses

Entertainment

7 Artis Cantik dengan Kulit Eksotis, Bukti Kulit Putih Bukan Tolok Ukur

Fimela.com, Jakarta Masih beranggapan bahwa cantik itu harus memiliki kulit yang putih? Tentu saja sebagian orang masih memiliki anggapan demikian. Namun, pada kenyataannya cantik tak selalu harus dengan kulit yang putih, sebagaimana artis-artis ini.

Ya, dari beberapa nama artis ini, mereka memiliki kulit yang cenderung gelap atau biasa disebut sawo matang, sebagai warna kulit khas Indonesia. Mereka pun mampu terlihat cantik dan memesona.

Lalu siapa saja artis-artis yang memiliki kulit gelap nan eksotis tersebut? Mari kita simak nama-nama mereka yang berhasil membuktikan bahwa pesona seorang perempuan tak bisa diukur dengan kulit yang putih saja.

Tara Basro

Mungkin sudah menjadi rahasia umum ketika Tara Basro adalah seorang pemilik warna kulit yang eksotis. Ia pun mampu membawa dirinya menjadi sosok yang mewakili kecantikan khas Indonesia.

Atiqah Hasiholan

Istri dari Rio Dewanto ini juga memiliki kulit sawo matang. Ini pun menjadi kelebihan bagi Atiqah Hasiholan untuk senantiasa tampil cantik menawan.

Prisia Nasution

Prisia Nasution merupakan artis yang senang dengan aktivitas di luar ruangan. Tak heran jika kulitnya berwarna sawo matang.

Aurel Hermansyah

Anak sulung Anang Hermansyah ini juga memiliki kulit sawo matang. Namun ia selalu memancarkan pesona yang luar biasa dengan warna kulitnya tersebut.

Marion Jola

Berasal dari daerah Timur Indonesia, Marion Jola mewarisi warna kulit yang memesona. Ia yang tanpa melakukan tanning pun sudah memiliki warna kulit dambaan perempuan bule.

Adinia Wirasti

Pesona aktor ini tak bisa dianggap enteng. Memiliki warna kulit yang eksotis membuat dirinya layak menjadi langganan banyak proyek film berkualitas.

Citra Scholastika

Penyanyi bersuara khas ini juga memiliki warna kulit yang sangat khas Indonesia. Penyanyi jebolan Indonesian Idol ini selalu bisa tampil menawan.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Persiapan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Menuju Proses Persalinan
Artikel Selanjutnya
Ambil Sisi Positif, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Lebih Intim saat Jalani Karantina