Sukses

Entertainment

Tak Harus Liburan, Rinni Wulandari Ungkap Momen Hangat Bersama Anak di Rumah

Fimela.com, Jakarta Melewati waktu-waktu berkualitas bersama keluarga, khususnya anak memang tak harus dengan kegiatan yang memakan waktu dan uang. Sebagaimana Rinni Wulandari yang menjadi pola pikir Rinni Wulandari.

Bahkan dengan hanya waktu terbatas, menurut Rinni harus disyukuri dan dimanfaatkan dengan baik. Seperti dalam sebuah foto yang diunggah oleh Rinni, di mana ia tengah bersama dengan suami dan anak di dalam kamar.

"Sedikit apapun momen yang dihabiskan bersama orang tersayang, harus disyukuri dan dinikmati," kata Rinni Wulandari di laman Instagramnya, rinni_w, baru-baru ini.

Tak Harus ke Luar

Istri Jevin Julian ini menambahkan jika masih banyak orang yang memiliki pengertian salah tentang momen tersebut. Sebagian besar dari mereka mengharuskan sebuah aktivitas ke luar rumah, seperti misalnya liburan dan lainnya.

"Momen kadang disalah artikan hanya untuk kegiatan-kegiatan besar bersama seperti pergi liburan, makan di restoran, dan sebagainya," ujar penyanyi jebolan Indonesian Idol itu.

"Padahal sesimple kasih pelukan hangat, makan malam di rumah atau berbagi cerita di kamar setiap harinya juga termasuk momen yang harus dinikmati," sambung Rinni WUlandari.

Didoakan Netizen

Rinni Wulandari selanjutnya bertanya kepada netizen tentang sosok yang paling dirindukan oleh netizen. Seperti dirinya, Rinni mengaku selalu merindukan anaknya, Nord.

"Kalau kamu, siapa orang yang paling kamu Takut Nanti Rindu-in? Share yuk, aku mau denger cerita kamu. Posting di feed boleh, di story boleh. Mention dan pakai hashtag," katanya.

"AVV GEMESSHHH. Bahagiaaaa selalu buat kak Nini dan Keluarga," ujar akun vaneshaass.iqbaalll yang memberikan doa terbaik kepada keluarga Rinni Wulandari.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading