Sukses

Entertainment

Persembahan Manis Dinda Ghania untuk Sang Bunda di Single Terbarunya

Fimela.com, Jakarta Industri musik Indonesia memang tak pernah kehabisan bakat muda potensial, salah satunya adalah Dinda Ghania Althafunnisa. Belum lama ini, bakat Dinda sukses merebut hati musisi senior, Andra Ramadhan untuk me-recycle lagu Sempurna sebagai single perdananya. Kini, ia pun semakin percaya diri untuk berkiprah di industri musik dengan menelurkan karya terbaru.

Seolah ingin membuktikan bisa lepas dari bayang-bayang lagu Sempurna milik Andra & The Backbone, Dinda Ghania hadir dengan single kedua berjudul I Love You Bunda. Yang spesial, lagu tersebut ia tulis sendiri sebagai kado ulangtahun untuk sang bunda yang jatuh pada 22 Desember mendatang.

"Ceritanya itu aku lagi belajar nulis lagu. Kebetulan sebentar lagi ulangtahun Bunda, jadi aku buat lagu itu untuk Bunda, ini persembahan untuk Bunda," kata Dinda saat konferensi pers di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (9/12/2020).

Terharu

Lagu I Love You Bunda sendiri menggambarkan tentang rasa terima kasih anak kepada ibunya atas ketulusan dan kasih sayang yang diberikan dalam menjaga dan membesarkan anaknya. Mendapat persembahan spesial dari sang putri, Euis Handayani, ibunda dari Dinda Ghania pun tak kuasa menahan haru.

"Setiap kali ceritain lagu ini, saya nggak bisa menahan perasaan saya. Saya bangga dan terharu, nggak nyangka anak saya kasih hadiah ulangtahun hasil karyanya sendiri," tutur Euis berkaca-kaca.

Dibuat Spesial

Sementara itu, sadar akan makna yang mendalam dari lagu I Love You Bunda bagi Dinda, Mans Entertainment selaku produser pun berusaha memfasilitasi salah satu talenta terbaiknya secara maksimal, baik dari segi aransemen maupun music videonya. Hasilnya, selain musiknya yang menyentuh, music videonya pun disesuaikan dengan keinginan Dinda, yaitu menggunakan sang bunda sebagai model video klipnya.

""Dinda pengin lagu ini perfect. Dia mau mempersembahkan ke ibunya, bentuk hadiah kepada ibunya yang merawatnya. Ia ingin memberikan karya yang luar biasa ke orangtuanya. Semoga bisa direspon baik kepada masyarakat," pungkas Abdullah Mansuri sebagai perwakilan dari Mans Entertainment.

Lagu I Love You Bunda milik Dinda Ghania sendiri sudah di-launching secara resmi sejak tanggal 9 Desember 2020. Secara audio, lagu tersebut sudah bisa dinikmati secara luas di berbagai digital platform ternama. Berbarengan dengan itu, music videonya pun sudah resmi dirilis dan bisa disaksikan di channel YouTube Mans Entertainment.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading