Sukses

Entertainment

iluska Band Hadirkan Energi Rock untuk OST Dia Bukan Manusia

Fimela.com, Jakarta Di tengah banyaknya nama pendatang baru, band yang satu ini sukses mencuri perhatian. Mereka adalah iLuska, band yang mengusung musik rock yang kental akan distorsi gitar dan gebukan drum.

Nama mereka diambil dari bahasa salah satu negara di Eropa yang memiliki arti Cahaya/ Sinar/ Terang. Berangkat dari ungkapan, nama adalah doa, iLuska hadir dengan semangat baru.

Mereka merilis single berjudul Cinta Abadi yang ditunjuk sebagai original soundtrack Dia Bukan Manusia. Tayang di SCTV dan disaksikan jutaan penonton, iLuska turut merasakan popularitas. 

Format yang Dirindukan

iLuska beranggotakan tiga personel, yang terdiri dari dua gitaris dan satu vokalis. Indra Joe dan Jurex berperan sebagai gitaris dengan distorsi musiknya, sementara posisi vokalis diisi oleh Dhita.

Format tersebut tampaknya cukup berhasil diterima penikmat musik Tanah Air. Dengan musik rock dan vokalis perempuan, iLuska menghadirkan kembali format band yang cukup lama dicintai.

Bawa Nuansa Baru

Sinetron Dia Bukan Manusia yang tayang di SCTV saat ini masih jadi tontonan favorit masyarakat Indonesia. Dengan sajian musik dari iLuska yang mengingatkan terhadap Utopia, kolaborasi itu berjalan mulis.

Sebagai band pendatang baru di dunia musik, iLuska berusaha menyajikan musik yang membawa nuansa baru dalam permusikan. 

Simak video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading