Sukses

Entertainment

Titi DJ Berikan Single Jatuh Cinta Lagi ke Trio Besutannya Dara Jana

Fimela.com, Jakarta Titi DJ tak pernah menyangka bahwa masa pandemi ini dirinya malah sibuk dengan berkarya. Hal ini pun berimbas pada trio yang dibesutnya bernama Dara Jana. Menurutnya, di era pandemi ini justru ada kesempatan dan waktu yang pas untuk Dara Jana kembali berkarya bersama.

"Awal pandemi, saya bersama dengan 6 orang partner, kami sepakat membentuk Sang Dewi Enterprise. Sang Dewi Enterprise merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di industri entertainment, baik Event Organizer, Promotor dan juga Management Artist,” kata Titi DJ yang mengawali kisahnya kepada awak media, baru-baru ini.

“Pilot project kami adalah live streaming show Live Dari Rumah bersama Titi DJ. Kemudian bersama Harakati Management kami mempromotori 2Gemini Streaming Show, kemudian kami juga membentuk boyband 5 anak laki-laki Dear Juliets,” lanjutnya.

Potensi Besar Dara Jana

Kemudian, Titi DJ melanjutkan pernyataannya bahwa ia dan tim melihat potensi besar dari Dara Jana. Dikatakan oleh salah satu partnernya, Uni Evie, bahwa Dara Jana akan diadopsi ke dalam Sang Dewi Enterprise dari Titi DJ Management. Titi pun menyambut baik.

"Ya tentu saja jawabannya boleh, walaupun sebenarnya adopsi bukan kata yang tepat, karena saya “Mamanya” juga ada di situ kok hahahaha, mungkin lebih tepat disebut pindah ke rumah yang lebih besar ya,” jelas Titi DJ.

Setelah keputusan itu dibuat, bersama dengan JfK managernya, Titi DJ menciptakan “Jatuh Cinta Lagi”. Sebuah lagu yang menggambarkan indahnya kesempatan kedua bagi Dara Jana untuk kembali berkarya bersama lagi.

Menggandeng music arranger muda, Fiqih Anggoro, Titi DJ mengemas Jatuh Cinta Lagimenjadi sebuah lagu yang catchy, segar, dan “kekinian”, dengan tetap menonjolkan kekuatan vocal Eno-Laras & Sondang, membuat Dara Jana dan Jatuh Cinta Lagi, siap untuk kembali mewarnai industri musik Indonesia.

Sekilas Dara Jana

Trio Dara Jana yang beranggotakan Eno, Laras, Sondang resmi dibentuk oleh Titi DJ & Management sejak tahun 2015, dengan ditandai releasenya album perdana mereka saat itu yang berjudul “Dara Jana”. Di mana album tersebut berisi 10 lagu yang semuanya adalah ciptaan Titi DJ.

Setelah album perdana mereka dirilis, kualitas vocal dan penampilan yang menarik dari mereka bertiga, banyak mengisi panggung-panggung acara, baik skala nasional maupun internasional. Salah satunya adalah dipercaya mengisi event APEC di Bali untuk menghibur tamu-tamu kenegaraan dari mancanegara.

Namun, layaknya kehidupan, kadang semua berjalan tak bisa selalu bersama-sama. Dua tahun terakhir, Dara Jana terpaksa vacuum, karena mereka terpaksa harus tinggal beda kota dan menjalani alur hidup yang terpisah dan berbeda arah. Walaupun begitu, rasa cinta dan kerinduan dalam hati untuk tetap bisa berkarya bersama tak pernah padam.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading