Sukses

Entertainment

Pemain Sinetron Samudra Cinta Dapat Penghargaan dari Penggemarnya

Fimela.com, Jakarta Sinetron Samudra Cinta menjadi salah satu tontonan dari SCTV yang mendapat perhatian tinggi dari masyarakat. Selain jalan cerita yang menarik, karakter-karakter yang ditawarkan pun membuat pemirsa SCTV tak ingin kelewatan setiap episodenya.

Sebagai bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih, para penggemar sinetron andalan SCTV itu pun memberikan penghargaan untuk masing-masing pemain. Meski bukan penghargaan resmi, namun nyatanya hal itu tetap disambut baik oleh para pemain sinetron Samudra Cinta.

Dalam event 3xtra 0rdinary Meet and Greet yang digelar Sabtu (12/12/2020), sejumlah nama seperti Rangga Azof, Haico Van Der Veken, Cut Syifa, Mischa Chandrawinata, Angela Gilsha, Donny Michael serta Jonas Rivanno hadir menyapa penggemar sinetron Samudra Cinta secara virtual. Dalam kesempatan tersebut, penonton diminta ikut berpartisipasi dalam polling untuk tiga kategori penghargaan. Bagaimana hasilnya?

Hasil Polling

Dari tiga kategori yaitu Paling Jaim, Paling Seru, serta Paling Jago Main Game, para penggemar diberikan waktu singkat untuk memilih nama-nama yang masuk dalam kategori tersebut. Hasilnya, didapatkan juara dengan polling paling tinggi di setiap kategorinya.

Untuk kategori Paling Seru, nama Mischa Chandrawinata berhasil terpilih menjadi pemenang. Sementara itu, untuk kategori Paling Jaim jatuh kepada Donny Michael karena sepanjang meet and greet berlangsung, Donny Michael tak bisa banyak berinteraksi akibat mengalami gangguan koneksi. Satu lagi, untuk kategori Paling Jago Main Game, nama Angela Gilsha yang terpilih setelah bersaing ketat dengan Cut Syifa.

Keseruan Lain

Selain memberikan penghargaan melalui polling yang dilakukan selama Meet and Greet berlangsung, berbagai keseruan pun terjadi sepanjang acara. Salah satunya adalah ketika para cast Samudra Cinta ditantang beradu peran dengan pemirsa yang terpilih.

Selain beradu akting, para penggemar sinetron Samudra Cinta juga ditantang untuk menebak adegan yang ada di sinetron tersebut. Hasilnya, semua peserta berhasil menjawab dengan benar.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading