Sukses

Entertainment

Reaksi Felicya Angelista Ketika Melihat Caesar Hito Bermesraan dengan Michelle Ziudith

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Michelle Ziudith dan Caesar Hito mengunggah video sinetron Cinta Mulia di akun Instagram pribadinya. Dalam cupilkan video tersebut terlihat Michelle dan Caesar sedang beradegan mesra.

Walaupun baru dipasangkan pertama kali, akan tetapi chemistry keduanya terlihat sangat apik. Dalam sinetron tersebut, Michelle Ziudith dan Caesar Hito diceritakan sebagai sahabat yang tak terpisahkan. Benih-benih cinta pun mulai muncul di antara mereka, akan tetapi Michelle dan Caesar memilih untuk menyimpan perasaan itu.

Caesar Hito dan Michelle Ziudith mengucap syukur lantaran sinetron Cinta Mulia akhirnya tayang. "#CintaMuliaSCTV Setiap hari mulai 14 Desember 2020 jam 18.30 WIB hanya di @sctv," tulis Michelle Ziudith.

Reaksi Felicya Angelista

Tak ayal postingan Michelle Ziudith dan Caesar Hito mendapatkan berbagai reaksi dari warganet, termasuk rekan artis. Salah satunya adalah kekasih dari Caesar Hito, Felicya Angelista.

"Aaw so happy for you! Goodluck sayangkuu! Disukai banyak penonton dan panjang episodenya amin!," ujar Felicya. "Aaamin cintakuhhh," timpal Caesar Hito.

Instagram Michelle Ziudith

Tak hanya komentar di Caesar Hito, Felicya Angelista juga berkomentar di Instagram Michelle Ziudith. "Yeyeye!! Congrats sayangku!!," tutur Felicya.

Komentar Felicya Angelista pun menjadi sorotan publik. "Ku suka gini nih jadi ngedukung karier pasangannya entah dengan siapa lawan mainnya. Bukan malah memusuhi," ujar seorang warganet.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading