Sukses

Entertainment

Bersyukur, Cara Brisia Jodie Lawan Rasa Insecure

Fimela.com, Jakarta Punya karier yang cemerlang di dunia entertainment tak membuat Brisia Jodie luput dari rasa insecure. Diakuinya, rasa kurang percaya diri itu masih kerap ia alami sampai saat ini. Meski begitu, jebolan ajang pencarian bakat bernyanyi itu punya cara tersendiri untuk melawannya.

Ialah rasa bersyukur yang disebut Brisia Jodie ampuh untuk menghilangkan rasa insecure-nya. Baginya, bersyukur adalah cara paling baik untuk bisa menghargai diri sendiri.

"Cara mengatasinya dengan bersyukur. Kalau aku misalnya lagi insecure, bisa nangis seharian full. Tapi aku ngaca, aku senyum, 'lu ngapain nangis', jadi nyemangatin diri sendiri lagi," ungkap Brisia Jodie saat berbincang di Fame Talks bersama FIMELA, Selasa (14/12/2020).

Throwback

Selain itu, hal lain yang membuatnya bisa bangkit ketika sedang mengalami masa-masa tidak percaya diri adalah melihat apa yang sudah dilewati di masa lalu. Hal itu baginya sangat ampuh untuk bisa menguatkan diri ketika sedang mengalami krisis percaya diri.

"Dulu perjuangannya itu kan berdarah-darah, setelah aku throwback, wah gila aku bisa ngelewatin itu, 'jadi aku makasih jod udah kuat'," paparnya.

 

Support Keluarga

Dan, satu hal lain yang tak kalah penting menurut Brisia Jodie ialah dukungan keluarga. Ia pun merasa beruntung bisa lahir di tengah keluarga yang sangat mendukung apapun yang ia lakukan sampai saat ini.

"Aku juga punya keluarga yang supportif, aku aman sih. Aku nggak pernah sendiri," pungkasnya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Brisia Jodie dan Julian Jacob Jatoh dari Otopad, Kakinya Berdarah!