Sukses

Entertainment

Keseruan Super Junior Hibur Fans Indonesia di Layar Kaca

Fimela.com, Jakarta ELF Indonesia akhirnya kembali bertemu dengan idola mereka, Super Junior. Meski interaksi itu hanya terjadi secara virtual, bukan berarti pertemuan itu tak berkesan bagi keduanya.

Boy group dari SM Entertainment ini hadir sebagai bintang tamu di HUT Transmedia yang berlangsung Selasa, 15 Desember 2020 kemarin. Delapan member SuJu pun selalu tampil maksimal saat bertemu dengan fans Indonesia.

Super Junior pun dengan bangga memperkenalkan diri dengan nama Indonesia mereka. Dari Shindong dengan nama Dewo hingga Leeteuk yang bernama Kadir, para member tahu benar cara menyenangkan hati fans.

Teman Raffi Ahmad

SuJu juga bermain kuis yang menguji kemampuan mereka tentang Indonesia. Mulai dari makanan hingga nama artis, mereka ditantang menjawab pertanyaan melalui gambar.

Siwon percaya diri menjawab saat ditanya tentang host terkenal di Indonesia. Ia berhasil menemukan wajah Ivan Gunawan, karena ia kenal dengan Raffi Ahmad yang ia sebut sebagai temannya. Fans pun sempat membuat topik ini jadi trending di Twitter.

Di tengah kuis, para member SuJu juga menirukan beberapa kalimat dalam bahasa Indonesia. Salah satu yang paling banyak dibahas adalah 'Tarik sis, semongko' yang belakangan sedang marak di masyarakat

Aksi Enerjik

Aksi paling dinanti tentunya saat Super Junior tampil membawakan sederet hits mereka. Sebagai salah satu grup legendaris, penampilan mereka masih berkelas dan elegan.

SuJu malam tadi mengajak fans bernyanyi dan menari lewat lagu-lagu andalan seperti Super Clap, 2YA2YAO, dan Devil. Bagian mana yang paling berkesan buatmu?

Simak video menarik berikut ini:

What's On Fimela
Loading