Sukses

Entertainment

Konser Anniversary JKT48 SOL/LUNA, Melody: Konsepnya Penuh Makna

Fimela.com, Jakarta Sembilan tahun berkarya di dunia hiburan Indonesia, JKT48 siap merayakan hari jadinya dengan menggelar sebuah konser online bertajuk JKT48 SOL/LUNA pada Jum’at, 18 Desember 2020 mendatang.

Menurut Melody Nurramdhani selaku GM Theater JKT48, banyak hal yang spesial telah dipersiapkan sebagai bagian dari event anniversary tersebut. Selain sebagai perayaan ulang tahun, Melody menambahkan bahwa akan ada acara kelulusan.

"Hal yang spesial sudah pasti dipersiapkan. Tetapi yang paling penting dari konser ini sebetulnya ialah perayaan ulang tahun JKT48 yang ke-9 dan ada juga pelepasan 5 member senior yang sudah menyatakan lulus dari JKT48,” ujar Melody di press rilis yang diterima Fimela.com, baru- baru ini.

Wajib Ditonton

Sebagaimana diketahui, konser yang dilakukan secara online ini akan ditayangkan melalui platform streaming RCTI+. Para fans bisa menikmati konser tersebut dengan membeli tiket seharga Rp 55 ribu yang juga bisa didapat melalui aplikasi RCTI+.

Melody menambahkan, konser ini akan begitu spesial sesuai dengan tajuk acara Sol/Luna. Di mana akan selalu ada Sol atau matahari yang cerah di dalam JKT48, dan juga Luna, sebagai wujud bulan yang bersinar cerah bagi anggota yang lulus.

“Kami sudah menyiapkan tema dan konsep yang meaningful kali ini. Acara ulang tahun akan menggunakan tema SOL yang berarti matahari yang cerah, sedangkan pelepasan 5 member senior menggunakan tema LUNA yang artinya bulan yang bersinar dengan cerah. Oleh karena itu fans wajib banget untuk menonton,” ungkap Melody.

Rangkaian Acara

Sementara itu, RCTI+ juga menyiapkan sebuah rangkaian acara, yakni Road to Anniversary JKT48 yang akan ditayangkan secara eksklusif dan gratis di platform streaming online tersebut pada 16 Desember 2020 mulai jam 7 malam.

“Sebagai pre-event, Road to Anniversary JKT48 akan mengajak para fans & juga member JKT48 untuk sedikit melihat kilas balik JKT48 dari awal hingga menyentuh tahun ke-9 ini. Semuanya bisa disaksikan gratis lewat live streaming,” tutur Valencia Tanoesoedibjo, Co-Managing Director RCTI+.

Melody berharap event-event yang dibuat dapat semakin mendekatkan JKT48 dengan para fans di seluruh Indonesia. “Banyaknya event live streaming dan video call yang sudah kita lakukan, diharapkan semakin mendekatkan JKT48 dengan para fans yang berada di seluruh Indonesia sekaligus terus memberikan energi positif kepada mereka," sambung Melody.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading