Sukses

Entertainment

Jessica Mila Ungkap Alasan Putus dari Mischa Chandrawinata

Fimela.com, Jakarta Banyak orang yang merasa kaget ketika Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata memutuskan untuk berpisah. Padahal, selama menjalin hubungan asmara, pasangan ini sering menampakkan kemesraan.

Sampai beberapa waktu lalu alasan putus tersebut masih disimpan, sampai ketika Mila membongkar penyebab putus dengan Mischa lewat kanal YouTube Daniel Mananta Network yang bertajuk "Putusnya Hubungan Jessica Mila Dengan Mischa Menjadi Pendewasaan Diri-Daniel Tetangga Kamu".

Menurut Jessica Mila, selama 4 tahun berpacaran dengan saudara kembar Marcel Chandrawinata tersebut, hubungannya berjalan mulus bahkan tak pernah ada orang ketiga, serta isu miring lainnya.

Perihal Cinta

Ternyata ada perbedaan mendasar tentang bagaimana pasangan ini mengartikan dan mengamalkan cinta. Hal inilah yang dijawab gamblang oleh Jessica Mila ketika Daniel Mananta bertanya kepadanya tentang cinta Mischa yang begitu besar kepadanya.

"Dia (Mischa) sempat 'mendewakan' kamu, 'menuhankan' kamu malah," ucap Daniel.

Ya, atas cinta seperti ini, Jessica malah menimbang ulang hubungannya dengan Mischa. Bukannya tak bahagia ketika mendapatkan perlakuan istimewa oleh Mischa, namun ia ingin punya pasangan yang lebih cinta Tuhan dibandingkan dirinya.

"Saya mau dapet pasangan yang cinta sama saya, tapi saya lebih ingin dapat pasangan yang lebih cinta sama Tuhan daripada Saya, karena dari situ saya pasti bisa look up sama respect ke dia," ujar Jessica Mila.

Menggampangkan

Saking cintanya dengan Jessica Mila, Mischa kerap merasa sedih dan kecewa yang berkepanjangan ketika melakukan salah kepada Jessica, orang yang dicintainya. Dan ini membuat Jessica kembali tidak nyaman.

"Karena mungkin saya merasa, misalkan melakukan sesuatu yang mungkin tidak baik atau tidak menyenangkan hati dia, dia bisa jadi sesedih atau sekecewa itu karena dia cintanya lebih besar sama aku daripada Tuhan," kata Mila.

Jessica Mila sendiri tak mau memanfaatkan cinta Mischa yang begitu besar kepadanya. Ia tak mau nantinya justru manja dan menggampangkan sosok Mischa. Dan akhirnya, Jessica pun memilih untuk mengakhiri hubungannya.

"Tanpa saya sadari, saya tidak bisa di-treatment kayak gitu, karena gini ketika Mischa terlalu mendewakan saya tuh saya jadi menggampangkan dia, semua yang saya mau itu harus ada," tandas Jessica Mila.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading