Sukses

Entertainment

Kolaborasi dengan Mondo Gascaro, Agatha Pricilla Rilis Cipta di Batas Rasa

Fimela.com, Jakarta Penyanyi muda Agatha Pricilla baru saja merilis single terbarunya yang berjudul Cipta di Batas Rasa. Tak sendiri, dirinya berkolaborasi dengan musisi Mondo Gascaro dan platfrom musik digital, JOOX.

Saat pertama kali diajak berkolaborasi untuk lagu ini, Agatha Pricilla sangat antusias. Sebagai penyanyi ia sangat mengagumi karya-karya Mondo Gascaro.

"Ini kolaborasi pertama aku dengan Mas Mondo. Aku listener mas Mondo. Akhirnya kolab aku langsung 'yes, ayo'," kata Agatha Pricilla saat preskon secara virtual, Rabu (16/12/2020).

Di tempat yang sama Mondo juga mengaku sangat senang lagunya ini dibawakan Agatha. Pasalnya suara Agatha memiliki warna yang pas untuk Cipta di Batas Rasa.

"Iya pertama kali kolaborasi, bikin lagu untuk tribute nada seperti itu. Pas tahu Pricilla yang bawain 'wah cocok'," jelasnya.

Di satu sisi, Head of Marketing Joox Indonesia, Yuanita Agatha menjelaskan alasannya memilih Agatha untuk membawakan lagu milik Mondo Gascaro.

"Aku yakin semua sepakat Agatha pas untuk berkolaborasi dengan Mondo. Karena karakter suaranya cocok. Dia jga harus diapresiasi semakin berkarya dan bersinar di tahun ini," ujar Yuanita.

Dibuat Serba Cepat

Lebih lanjut Agatha Pricilla menceritakan pembuatan lagu yang cukup singkat. Bahkan ia rekaman suara hanya di kamar hotel secara dadakan.

"Ada cerita lucu, pas rekaman ini aku lagi di Jogja. Untungnya aku bawa laptop dan alat-alat, jadi aku langsung set up dan rekaman di hotel. Untungnya semesta mendukung ya," ujarnya.

Mondo juga membenarkan jika proses pembuatan lagu itu sangat cepat. Pasalnya setelah Agatha mengirimkan suaranya, ia langsung terpana.

"Jadi cepat banget karena belum ketemu sama sekali. Pas dengar hasilnya dari Agatha, langsung saya approve ya. Karena menurut saya dia bisa men-deliver pesan lagunya dan ada mood lagunya," tuturnya.

Inspirasi Karya

Lagu Cipta di Batas Rasa bercerita tentang bagaimana karya para musisi dapat menemani dan memberikan semangat kepada masyarakat untuk menjalani tahun 2020 dengan penuh harapan.

"Cipta di Batas Rasa dibuat tribute untuk seniman musik yang nggak pernah kehabisan inspirasi berkarya di masa sulit ini. Karya-karya mereka itu kayak kolase, buat semangat, inspirasi dan harapan tahun ke depan lebih baik. Cipta itu artinya buat pikir. Rasa itu hasrat yang belum tersampaikan. Jadi diujung putus asa kita bisa waras dan memberikan karya terbaik," jelas Mondo Gascaro.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading