Sukses

Entertainment

Amarah Tom Cruise Pada Kru yang Langgar Protokol COVID-19

Fimela.com, Jakarta Tom Cruise menerapkan protokol COVID-19 dengan sangat ketat. Baru-baru ini ia pun menegur kru film Mission: Impossible 7 yang melanggar protokol tersebut di lokasi syuting.

Kejadian itu terjadi saat Tom melihat dua orang kru berdiri sangat dekat saat melihat layar komputer. Tom yang melihatnya pun langsung menegur dan memperingatkan mereka agar mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

"Jika saya melihat kalian melakukannya lagi, kalian akan dipercat," katanya dalam rekaman audio yang diterima The Sun, dikutip dari laman Variety, Jumat (17/12).

"Mereka yang ada di belakang Hollywood membuat film sekarang karena kita. Karena mereka percaya pada kita dan apa yang kita lakukan. Saya berbicara di telepon dengan setiap studio di malam hari, perusahaan asuransi, produser, dan mereka melihat kami dan mempekerjakan kami untuk membuat film. Kami menciptakan ribuan pekerjaan, kalian, saya tidak ingin melihatnya (melanggar aturan) lagi!" tegas Tom Cruise.

Sempat Ditunda karena Penularan COVID-19

Terkait produksi film Mission: Impossible 7, sebelumnya sempat mengalami penundaan pada Oktober lalu karena 12 orang kru dilaporkan positif COVID-19, saat syuting di Italia. Lalu seminggu kemudian, proses syuting dilanjutkan, dan dua minggu lalu lokasi pindah ke Inggris.

Film Mission: Impossible 7 yang disutradarai Christopher McQuarrie rencananya akan dirilis pada 19 November 2021.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading