Sukses

Entertainment

GIGI Siap Bawakan Kolaborasi Asyik di Amazing Concert

Fimela.com, Jakarta GIGI sudah dikenal sebagai band dengan musikalitas yang tinggi. Armand Maulana, Dewa Budjana, Gusti Hendy dan Thomas Ramdhan masih bisa mempertahankan eksistensinya, digemari oleh generasi 90an hingga milenial.

Selama 26 tahun berkarya GIGI selalu menghasilkan lagu–lagu hits dan tetap bisa dinikmati sepanjang waktu. Dan aksi enerjik band legendaris GIGI akan selalu dirindukan dan sekaligus memukau penikmat musik di Indonesia.

“Dengan energi yang tinggi kami siap kembali unjuk GIGI. Jangan lewatkan penampilan spesial kami bersama musisi–musisi amazing dalam Amazing Concert,” ucap Armand bersama personel GIGI yang lain (15/12/20).

Kolaborasi

Amazing Concert GIGI ini akan dihelat di GTV pada hari Kamis 17 Desember 2020 jam 9 malam. Dalalm konser ini, GIGI akan berkolaborasi bersama beberapa musisi papan atas Indonesia seperti Inul Daratista, Sang Ratu Goyang Ngebor.

Lalu ada pula bersama Via Vallen, Sang Ratu Pop Koplo, Charly Van Houten penyanyi sekaligus komposer berbakat, Danang Pradana Genius of Dangdut, Tiara Andini penyanyi muda berprestasi yang lagunya sedang sangat hits, serta Lyodra Ginting penyanyi berbakat dengan musikalitasnya yang unik.

Kolaborasi antara GIGI dengan Inul Daratista, Via Vallen, Charly Van Houten, Danang Pradana, Tiara Andini dan Lyodra Ginting pastinya akan melahirkan banyak kejutan di atas panggung Amazing Concert.

Aransemen Beda

Amazing Concert ini akan membawa tema Unjuk GIGI akan menjadi panggung musik yang sangat spesial. Lagu–lagu hits milik GIGI akan dinyanyikan oleh para musisi dengan aransemen yang berbeda, unik dan tetap enak untuk dinikmati.

Dipandu oleh Andhika Pratama, Sere Kalina dan Gracia Indri, kemeriahan Amazing Concert Unjuk GIGI pastinya mampu membawa suasana konser ke rumah para pemirsa Indonesia yang penuh energi.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading