Sukses

Entertainment

Aghniny Haque sebut Film Generasi 90an: Melankolia Relate dengan Situasi Pandemi Covid-19

Fimela.com, Jakarta Film Generasi 90an: Melankolia akhirnya mengumumkan jadwal tayangnya. Sempat tertunda akibat pandemi Covid-19, film produksi Visinema Pictures itu akan mulai tayang pada 24 Desember 2020. Bagi Aghniny Haque, salah satu cast-nya, filmnya itu bisa sangat relate dengan situasi saat ini.

Alasannya, perempuan 23 tahun itu menilai cerita yang ditawarkan film Generasi 90an: Melankolia secara tidak langsung memiliki keterkaitan dengan masyarakat yang kehilangan anggota keluarga akibat Covid-19. Di film tersebut, Aghniny menilai jika masyarakat bisa belajar ikhlas akan kejadian buruk yang menimpa.

"Aku bersyukur juga tayang sekarang karena relate banget sama temen-temen yang kehilangan keluarga, jadi mereka bisa belajar ikhlas," ungkap Aghniny Haque saat berbincang di Fame Talks bersama FIMELA, Rabu (16/12/2020).

Keluar dari Kesedihan

Memang, dari sinopsisnya, film gubahan sutradara Irfan Ramli itu bercerita tentang Abby (Ari Irham) yang kehilangan kakaknya (Indah) dalam sebuah kecelakaan pesawat. Abby pun lantas mencari cara untuk bisa menghilangkan rasa sedih ditinggal Indah dengan berbagai cara.

"Manusia akan selalu punya cara untuk keluar dari kesedihannya," tutur Aghniny.

 

Respon Baik

Setelah menjalani beberapa roadshow penayangan serta menggelar gala premier, Aghniny pun merasa puas atas respon positif dari masyarakat. Tak cuma mengajarkan untuk ikhlas, film Generasi 90an: Melankolia juga bisa menjadi salah satu pilihan hiburan masyarakat setelah lama tak bisa mengakses bioskop.

"Nggak cuma cinta-cintaan doang, tapi gimana cara kita mengikhlaskan orang tersayang, jadi relate banget, jadi emang harus nonton," pungkasnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading