Sukses

Entertainment

Lee Jae Wook sebut Dirinya Bukan Sosok yang Menyenangkan

Fimela.com, Jakarta Lee Jae Wook namanya tengah menjadi sorotan usai tampil sebagai cameo di serial drama True Beauty. Bicara tentang sosok Lee Jae Wook, aktor 22 tahun ini memiliki banyak sisi menarik dalam dirinya.

Dalam sebuah wawancara, Lee Jae Wook mengatakan jika dirinya adalah seorang yang tak menyenangkan. Namun sisi dirinya itu berubah seiring perjalanan kariernya di industri hiburan.

“Sejujurnya, saya tidak terlalu menyenangkan, tapi saya mencoba untuk selalu ceria dan menyenangkan. Khususnya karena saya cenderung menjadi yang termuda di set, saya berusaha keras untuk memberikan energi (untuk orang lain)," katanya seperti dikutip dari laman Soompi, Jumat (18/12).

Lebih lanjut bicara soal popularitasnya, Lee Jae Wook yang debut sebagai aktor pada tahun 2018 lewat serial drama Memories of Alhambra, mengaku ketenarannya telah mengubah hidupnya.

“Hanya setahun yang lalu, ketika saya pergi ke kafe biasa, saya adalah salah satu orang yang duduk dengan tenang dan minum kopi. Akhir-akhir ini, ada banyak kasus di mana orang berkata, 'Ini Baek Kyung,' atau, 'Ini Ji Hwan,' dan meminta tanda tangan saya, jadi saya menyadari (popularitas saya)," ujar Lee Jae Wook.

Kerja Paruh Waktu

Dalam kesempatan tersebut, Lee Jae Wook pun berkisah jika sebelum menjadi aktor ia banyak melakukan pekerjaan paruh waktu di masa sekolah.

Sepanjang masa tersebut, akhirnya Jae Wook pun menemukan keyakinan jika menjadi aktor adalah karier yang harus digelutinya.

“Selama masa sekolah, saya mengambil banyak pekerjaan paruh waktu. Saya mengerjakan berbagai pekerjaan, tetapi akting adalah hal pertama yang membuat saya merasa tertarik pada sesuatu dan merasakan keinginan untuk bekerja keras," katanya.

Seiring dengan tekadnya, Lee Jae Wook pun ingin menjadi seorang aktor yang selalu memberikan hal terbaik dan bisa dibanggakan.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading