Sukses

Entertainment

Pevita Pearce Umumkan Dirinya Positif Covid-19

Fimela.com, Jakarta Kabar kurang sedap datang dari aktris cantik Pevita Pearce. Ia mengumumkan jika dari hasil pemeriksaan, dirinya dinyatakan positif tertular virus Covid-19.

Melalui unggahan di akun instagram-nya, Pev mengaku terkejut ketika dinyatakan positif Covid-19. Pasalnya, ia termasuk sudah menerapkan pola hidup sehat dan patuh akan protokol kesehatan.

"Hari kelima. Untuk seseorang yang makan makanan sehat, minum vitamin, rutin berolahraga dan mengikuti semua protokol, saya sangat terkejut mendapatkannya," tulis Pevita Pearce dalam caption yang dikutip FIMELA, Jumat (18/12/2020).

Himbauan untuk Masyarakat

Dalam unggahannya tersebut, Pevita pun turut menggambarkan situasi terkini yang seperti tengah mendapatkan perawatan di sebuah tempat. Ia pun memperlihatkan obat-obatan yang sepertinya menjadi asupannya selama proses pemulihan.

Tak lupa, ia meminta pada masyarakat untuk lebih mengikuti protokoler kesehatan. "Jadi, tolong, tolong dan tolong gunakan masker anda setiap kali anda berada di depan umum atau bertemu dengan seseorang. Jangan lupa untuk membersihkan diri, menjaga jarak secara fisik, menjaga gaya hidup sehat, dan yang terpenting selalu bahagia," lanjutnya kemudian.

Dukungan

Dan sebagai bentuk dukungan dan penyemangat untuk Pevita agar segera pulih dari Covid-19, kolom komentarnya pun dipenuhi doa dari penggemar dan beberapa sahabatnya sesama pekerja seni.

Tampak, nama-nama seperti Afgan, Audy Item, Mikha Tambayong, Joe Taslim, Gading Marten, dan beberapa nama selebritas lain kompak memberikan doa dan dukungan.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Pevita Pearce adalah seorang aktris asal Indonesia yang merupakan adik dari Keenan Pearce (Kekasih penyanyi Raisa)
    Pevita Pearce adalah seorang aktris asal Indonesia yang merupakan adik dari Keenan Pearce (Kekasih penyanyi Raisa)

    Pevita Pearce

What's On Fimela
Loading