Sukses

Entertainment

Perubahan Diri Aghniny Haque Usai Main di Film Generasi 90an: Melankolia

Fimela.com, Jakarta Film tak hanya sekedar hiburan, melainkan juga bisa menjadi media pembelajaran diri tak hanya bagi penonton, tapi juga para cast yang terlibat di dalamnya. Aktris Aghniny Haque mengaku mengalami beberapa perubahan diri pasca berperan di film Generasi 90an: Melankolia.

Satu yang terlihat jelas dan kemudian dibenarkan oleh Aghniny ialah penampilannya. Ia mengakui, rambut pendek yang sudah sekitar satu tahun terakhir ia miliki memang berawal dari tuntutan skenario film produksi Visinema Pictures tersebut.

"Gara-gara itu (film Generasi 90an: Melankolia) gue potong (rambut) pendek dan keterusan sampai sekarang. Gua belum pernah sependek itu, tapi gue harus pendek dan ternyata enakan pendek sih," ungkap Aghniny Haque saat berbincang dengan FIMELA di program Fame Talks, Rabu (16/12/2020).

Perubahan Sikap

Selain secara fisik, perempuan yang pernah menjadi atlet nasional Taekwondo itu juga mengatakan mengalami beberapa perubahan dari sisi sikap usai berperan sebagai Indah di film Generasi 90an: Melankolia. Ia yang sebelumnya mengaku sosok pendiam pun ikut terbawa karakter Indah yang ceria dan menyenangkan.

"(Sifat Indah yang terbawa sampai sekarang) Sosok yang ceria mungkin. terus gue jadi lebih melek lagi kalau selagi dikasih kesempatan bernafas, gua harus berusaha menyenangkan orang-orang dan lebih sadar lagi untuk menghargai orang-orang yang ada di sekitar kita," paparnya.

Punya Keluarga Baru

Dan, hal lain yang juga ikut terbawa usai produksi film Generasi 90an: Melankolia sampai sekarang ialah kedekatan antar pemain. Aghniny mengatakan jika sampai saat ini, masing-masing cast masih menjalin komunikasi yang baik dan bersahabat meski produksinya sudah selesai sejak satu tahun lalu.

"Masing-masing (cast) punya karakter aneh yang buat gue ngerasa punya keluarga bary. Ari (Irham) yang polos, Jennifer (Coppen) yang dilokasi selalu jadi penghibur, Taskya (Namya) juga bocor banget yang bisa ngilangin cape. Itu yang bikin gua bersyukur banget ada di sini," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading