Sukses

Entertainment

6 Fakta Hyunjin, Member Stray Kids yang Cocok Jadi Idola Baru

Fimela.com, Jakarta JYP Entertainment telah menjadi salah satu agensi pencetak bintang hebat di industri K-Pop. Salah satu talenta yang sedang banyak jadi perbincangan adalah Hyunjin, member group Stray Kids.

Punya style yang unik, Hyunjin kerap jadi sosok yang paling menyita perhatian. Selain karena gaya rambutnya yang khas, ia juga memiliki visual wajah yang disukai penggemar.

Dengan berbagai keunikannya, tampaknya Hyunjin siap jadi bias wrecker kamu. Coba simak beberapa fakta menarik tentang Hwang Hyunjn berikut ini.

Kecil di Amerika Serikat

Hwang Hyunjin lahir pada 20 Maret 2020. Saat masih berusia dini, ia sempat tinggal di Las Vegas dan masuk TK di sana. 

Tinggal di Amerika Serikat, ia kerap dipanggil Sam. Hyunjin yang merupakan anak semata wayang rupanya cukup mudah bergaul dan menyesuaikan diri di lingkunannya.

Sekolah Seni

Sama halnya dengan sejumlah idol kenamaan, Hyunjin menyeriusi ketertarikannya di dunia entertainment di usia muda. Ia mengambil pendidikan di SOPA (School of Performing Arts), salah satu sekolah kenamaan pencetak idol K-Pop.

Ia fokus mempeljari dance, meski seiring perkembangannya ia juga piawai berperan sebagai rapper dalam group.

Kisah Debut

Hyunjin menjalani masa trainee di JYP Entertainment selama dua tahun. Ia mengikuti program reality show Stray Kids, yang semakin memacu keseriusannya untuk debut sebagai idol.

Musik telah menjadi passion besar bagi Hyunjin, karena ia merasa bahagia dengan menjadi seorang penyanyi, atau rapper. Ia melihat musik sebagai sesuatu yang menarik baginya, dan mencoba melakukan yang terbaik untuk mimpinya itu.

Julukan

Hyunjin mendapat beberapa julukan dari fans maupun para member lain. Banyak yang menjulukinya sebagai The Prince, karena pembawaannya yang elegan, rupawan dan bertalenta.

Selain itu ia juga punya julukan Night Fury, Jinnie hingga Llama. Panggilan mana yang terdengar paling cocok dengannya?

Masih Saudara dengan Yeji?

Saat ITZY debut, banyak yang menganggap Yeji sangat mirip dengan Hyunjin. Dugaan tersebut menguat karena keduanya memiliki nama belakang yang sama, yakni Hwang.

Nyatanya, Hyunjin dan Yeji tidak terikat hubungan persaudaraan. Pun begitu, mereka tetap saling mendukung karena berada di agensi yang sama. Apakah kamu juga merasa mereka berdua mirip?

Musisi Favorit

Soal musik, Hyunjin rupanya menyukai sentuhan musik RnB. Karenanya ia sempat menyebut dalam wawancara dengan majalah Dazed jika ia sering memutar lagu Dean dan Crush.

Kedua penyanyi tersebut memang dikenal sebagai solois yang punya suara dan musikalitas hebat. Akankah nanti Hyunjin menjajal kemampuannya sebagai penyanyi? Kita tunggu saja.

Simak juga video menarik berikut ini:

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
2 Kelompok Masyarakat yang Masuk dalam Daftar Prioritas Vaksin Booster COVID-19
Artikel Selanjutnya
5 Tontonan Seru yang Tunjukkan Tangguhnya Perempuan