Sukses

Entertainment

Bukan Karena Orang Ketiga, Ini Alasan Aura Kasih Gugat Cerai Suaminya

Fimela.com, Jakarta Aura Kasih secara mengejutkan sudah menggugat cerai suaminya, Eryck Amaral di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Tak ingin spekulasi akan gugatannya itu semakin bergulir liar, Aura Kasih pun mengungkap alasannya.

Pada Jumat (18/12/2020) pemilik nama asli Shahiyani Febri Wiraatmadja itu memberikan klarifikasi lewat panggilan bersama awak media melalui kuasa hukumnya, Afrian Bondjol. Dalam kesempatan itu, perempuan asal Bandung, Jawa Barat itu memberikan alasan di balik gugatan cerainya pada Eryck Amaral.

"Karena kan udah pisah selama 10 bulan ya, terus ya aku di sini juga sendirian sama baby berjuang sendiri. Akhirnya kita memutuskan untuk udah nggak bisa dilanjutin juga," kata Aura Kasih.

Terpisah Karena Pandemi

Memang sejak wabah Covid-19 melanda Indonesia, Aura Kasih dan sang suami terpisah jarak. Hal itu yang ia sebut sebagai salah satu penyulut gugatan cerai yang baru dilayangkan menjelang pergantian tahun ini.

"Banyak faktor kan, ada lockdown juga, (Eryck) nggak bisa pulang. Terus dia kan Warga Negara Asing kan, agak ribet juga regulasinya untuk pulang dan memang yang terbaik sepertinya buat kita sih," paparnya.

Bukan Orang Ketiga

Namun begitu, mantan kekasih Glenn Fredly itu menegaskan jika gugatan cerainya bukan didasari adanya orang ketiga. Ia pun mengaku masih memiliki hubungan yang baik dengan Eryck Amaral.

"Nggak ada orang ketiga, kita sudah pisah 10 bulan ya. Kita udah lama banget ngomongin ini. Cuma memang banyak faktor juga aku fokus sama hal lain, aku fokus urus Bella. Akhirnya kita ngobrol yaudah kita pisah aja," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading