Sukses

Entertainment

Menanti Kejutan Kolaborasi Iwan Fals dan Rossa di Perayaan HUT ke-26 Indosiar

Fimela.com, Jakarta Indosiar memang tak pernah setengah-setelah dalam membuat kemeriahan. Dalam rangka perayaan HUT ke-26, stasiun TV favorit pemirsa ini akan menggelar hajatan meriah dengan mengundang banyak musisi papan atas Indonesia, salah satunya Iwan Fals.

Jika tahun lalu Iwan Fals berkesempatan berkolaborasi dengan Raja Dangdut Rhoma Irama, tahun ini sang legenda musik tanah air itu pun akan menyuguhkan penampilan spesial. Dan, satu yang layak dinantikan adalab kolaborasinya dengan diva pop tanah air, Rossa.

"(Kejutan dari kolaborasi dengan Rossa) Pokoknya terkejut-kejut lah nanti. Yang pasti itu Rossa bawain lagu saya, saya bawain lagu Rossa," kata Iwan Fals dalam konferensi pers HUT Indosiar ke-26 secara virtual, Senin (21/12/2020).

 

Bertukar Ide

Lebih lanjut, musikus 59 tahun itu mengakui jika ini bukan kali pertama ia dan Rossa berkolaborasi. Iwan Fals pun menyambut hangat ketika tahu akan berduet dengan Rossa karena akan melahirkan banyak ide-ide khusus di atas panggung.

"(Bawain) 2 lagu sama Rossa. Senang (bisa kolaborasi dengan Rosda) karena beberapa kali sempet main (bareng). Dia kan terbuka, jadi kadang ngasih banyak ide juga, jadi seru," papar Iwan Fals.

Patut Dinantikan

Dan, yang kemudian menjadi pertanyaan, apakah Iwan Fals dan Rossa akan berkolaborasi membawakan lagu Hati Yang Kau Sakiti yang belakangan populer lewat FTV unggulan Indosiar Suara Hati Istri?

Sampai saat ini, baik Iwan Fals maupun pihak Indosiar tak memberikan jawaban pasti. Maka dari itu, untuk mendapat jawaban pasti dan menikmati kejutan kolaborasi mereka, pemirsa masih harus bersabar sampai tanggal 10 dan 11 Januari 2021 ketika perayaan meriah HUT ke-26 Indosiar berlangsung.

Simak juga video menarik berikut ini:

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Selain Rossa, 5 Artis Indonesia Ini Bangun Rumah Mewah untuk Orangtua
Artikel Selanjutnya
5 Potret Rumah Super Mewah Hadiah Rossa untuk Orangtua