Sukses

Entertainment

Twenty One Pilots Catat Rekor Guinness dengan MV Terpanjang di Dunia

Fimela.com, Jakarta Sebuah pencapaian menarik baru saja diraih oleh grup musik Twenty One Pilots di penghujung 2020. Mereka baru saja mencatat rekor dunia baru berkat MV terbaru mereka berjudul Level of Concern.

Grup yang terdiri dari Joseph Taylor And Josh Dun ini menerapkan konsep unik dalam perilisan MV tersebut. Mereka mengajak penggemar untuk mengumpulkan karya mereka berupa gambar atau video yang ditayangkan secara berkala.

Saat dirilis secara live stream, setiap 3 menit 42 detik akan ada video baru yang tayang dari kreasi penggemar. Hal itu terus berulang hingga mencapai 177 hari berturut-turut, dengan rincian 4,264 jam, 10 menit, 25 detik,

Selebrasi

Pencaoaian ini dirayakan Twenty One Pilots bersama para penggemar. Mereka mengunggah cuitan itu di Twitter mereka 19 Desember 2020 kemarin dan turut memberi selamat kepada fans.

"Karena Josh tak sengaja mematikan video yang tak berujung di lagu Level of Concern, Guinness mencatat dan mengumumkan jika MV itu jadi yang terpanjang di dunia. Selamat, kalian berhasil melakukannya," tulisnya. 

Versi Original

Video musik Level of Concern sendiri pertama kali dirilis pada 9 April 2020. Video tersebut telah disaksikan lebih dari 56 juta kali di YouTube.

Di bulan Desember ini pun melanjutkan produktivitasnya. Mereka baru saja merilis single bertema Natal berjudul Christmas Save the Year.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading