Sukses

Entertainment

Lee Jeong Hoon Tak Ambil Job di Malam Tahun Baru

Fimela.com, Jakarta Momen malam pergantian tahun tinggal menghitung hari. Biasanya, bekerja di malam tahun baru menjadi spesial bagi para pekerja di industri hiburan karena bayarannya yang berlipat ganda. Namun untuk tahun ini, presenter Lee Jeong Hoon memilih untuk tak ambil pekerjaan.

Bukan bermaksud untuk menolak rejeki, namun ia menganggap momen libur Natal dan Tahun Baru kali ini lebih baik dipergunakan untuk dihabiskan bersama keluarga. Ia dan keluarganya pun berencana untuk terbang ke Surabaya untuk merayakan Natal dan Tahun Baru dengan keluarga besar.

"Natal dan Tahun Baru tahun lalu, tahun lalunya lagi itu saya selalu ada job, di tahun ini memang sengaja tidak ambil job. Bukannya sok kaya, tapi karena mama ulangtahun jadi sekaligus mama ulangtahun pengen lah bareng anak, istri, orangtua, tahun baruan bareng gitu. tahun ini spesialnya sama keluarga," ungkap Lee Jeong Hoon di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Tunggu Jadwal

Meski begitu, keingian Lee untuk bisa menghabiskan malam Natal sampai Tahun Baru bersama keluarga besar di Surabaya sampai saat ini belum terencana secara rapi. Pasalnya, jadwal pekerjaan Lee, menurut MoA, istrinya belum tersusun secara pasti. Maka dari itu, ia mengaku belum mempersiapkan apapun terkait dengan rencana tersebut.

"Kan jadwal Lee belum keluar jadi lagi nyusun rencana. karena mertua terjebak di Surabaya jadi kita pasti balik ke Surabaya sekaligus rayain ulangtahun sekaligus akhir tahun bareng, tapi belum tahu. Kalau udah keluar jadwalnya baru kita bisa prepare," jelas MoA.

Untuk Anak-Anak

Meski rencananya untuk terbang ke Surabaya saat Natal dan Tahun Baru masih menunggu konfirmasi jadwal pekerjaan, namun bagi Lee, salah satu yang tak boleh lupa ialah kado untuk anak-anaknya. Sebagai orangtua, ia dan MoA sudah memikirkan hadiah yang akan diberikan pada dua anak mereka saat Natal nanti.

"Zoe pengen apa ya paling maminya, nanti quality time. baby beliin baju baru," pungkas Lee.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading