Sukses

Entertainment

Hannah Al Rashid dan Nino Fernandez Ungkap Status Nikah

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Hannah Al Rashid dan Nino Fernandez. Keduanya dikabarkan sudah resmi menikah beberapa tahun lalu.

Hal itu diketahui dari foto-foto pernikahan yang diunggah secara kompak oleh mereka berdua di instagram masing-masing. Meski begitu, keduanya tidak saling men-tag instagram pasangannya.

"Married my bestie a few years ago. #throwback" tulis Hannah Al Rashid dan Nino Fernandez di akun mereka masing-masing.

Foto Pernikahan

Postingan pertama, mereka memperlihatkan tiga slide foto. Foto pertama memperlihatkan Hannah Al Rashid menggunakan gaun berwarna putih yang dirancang oleh House of Dhita. Sedangkan Nino Fernandez menggunakan setelan jas berwarna hitam, kemeja putih dan dasi kupu-kupu berwarna hitam rancangan KINGS Tailor & Co. Jakarta.

Pada slide kedua terlihat Hanna memakai kerudung berwarna putih dan yang tersenyum ke arah Nino Fernandez. Keduanya kompak memakai baju berwarna coklat rancangan Ikat by Didiet Maulana.

Di slide ketiga, Hannah Al Rashid terlihat memeluk Nino Fernandez. Nino yang mencium pipi Hannah menunjukkan jari manis kanannya yang melingkar sebuah cincin.

Menikah di London?

Pada unggah selanjutnya, Hannah Al Rashid dan Nino menunjukkan foto lainnya. Tak ada keterangan foto yang mereka tulis, keduanya hanya memberikan emoji sepasang pengantin.

Jika dilihat dari lokasi, foto tersebut diunggah di London, Inggris. Seperti diketahui, Hannah Al Rashid memang tengah berada di kampung halaman sejak beberapa waktu lalu.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading