Sukses

Entertainment

New Year's Eve, Komposisi Manis Ardhito Pramono di Penghujung 2020

Fimela.com, Jakarta Tahun 2020  jadi momen yang produktif bagi Ardhito Pramono. Ia memulai langkah baru di dunia perfilman lewat debutnya di film Nanti Kita Cerita Tentang Ini, dengan lagu Fine Today yang jadi soundtrack.

Di tahun ini ia juga merilis EP-nya, Craziest thing happened in my backyard Februari lalu sebagai koleksi mini albun keempat. Dan tak ketinggalan dua film yang mengasah kemampuan beraktingnya yakni Story of Kale: When Someone's in Love dan Dear Nathan 3, Hello Salma melengkapi kesibukannya sebagai seniman. 

Sebagai persembahan di penghujung tahun, Ardhito Pramono melempar single bertajuk New Year’s Eve. Tembang manis ini terasa menenangkan yang ia suguhkan untuk refleksi diri di akhir tahun serta menyusun harapan di tahun mendatang. 

“Sebenarnya lagu ini udah gue ciptakan beberapa tahun yang lalu, pada saat itu gue merayakan  tahun baru sendirian dirumah dengan menikmati berbagai hiburan khas yang ditayangkan  televisi. Dari dulu gue memang ingin merilis sebuah lagu dengan nuansa holidays akhir tahun,  lagu yang bisa dinikmati dan membawa kehangatan di tengah keluarga dan orang tersayang”, kata Ardhito Pramono dalam keterangan pers yang diterima Fimela.com (24/12).

Rilis Video Spesial

Selain single bertema tahun baru, Ardhito juga masih punya kejutan berikutnya. Ia menyiapkan performance spesial dalam format live session.

Ardhito akan mengunggah video mulai Kamis, 24 Desember 2020 setiap jam 19.00 WIB di kanal YouTubenya secara bertahap. Ia akan hadir membawakan lagu–lagu yang ikonik dengan nuansa Natal dan akhir tahun. Berikut jadwalnya.  

24 Desember 2020 : “New Year’s Eve” music video  

25 Desember 2020 : “Keep On Singing” and “New Year’s Eve” studio session  26 Desember 2020 : “The Christmas”  

27 Desember 2020 : “All I Want For Christmas Is You”  

28 Desember 2020 : “Have Yourself A Merry Christmas”  

31 Desember 2020 : Long play Holiday Live Session with Ardhito Pramono, all songs. 

Tahun yang Manis

Terlepas dari tahun 2020 yang diwarnai pandemi, Ardhito Pramono menuai karier yang manis sepanjang tahun ini. Tiga penghargaan bergengsi berhasil ia menangkan sebagai apresiasi atas kerja kerasnya sebagai seniman di bidang musik dan film.

Indonesian Movie Actors Awards 2020 menganugerahi Ardhito Pramono sebagai Aktor Pendatang Baru Terfavorit di bulan Juli 2020,  lagu penghargaan pada kategori Artis Jazz Kontemporer Terbaik dia dapatkan dari AMI Awards  2020 di bulan November 2020. Dan yang terakhir Piala Citra dari Festival Film Indonesia 2020 diperoleh oleh "fine today" dari Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini sebagai Lagu Tema Terbaik. 

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading