Sukses

Entertainment

Tahun Baru, SM Entertainment Kerahkan Artis Terbaiknya di Konser 'Culture Humanity'

Fimela.com, Jakarta Tahun baru identik dengan perayaan untuk menyambut semangat dan peruntungan yang baru. Spirit tersebut juga diusung SM Entertainment sebagai salah satu agensi terkemuka di kancah K-Pop.

Menyambut tahun 2021, mereka akan menggelar konser virtual bertajuk Culture Humanity. Rencananya event ini ditayangkan kepada penggemar pada tanggal 1 Januari 2021 mendatang.

Pengumuman konser ini ditandai dengan sebuah video teaser yang diunggah Senin (28/12) dini hari tadi. Kurang dari semenit, video yang disuguhkan sudah cukup membuat hati fans berdebar kencang.  

Lineup

Dalam video tersebut terungkap beberapa lineup yang akan menyuguhkan penampilan istimewa. Beberapa di antaranya adalah NCT 127, NCT U, aespa, Taeyeon, DJ Raiden, Kai EXO dan masih banyak lagi.

Konser akan disiarkan secara streaming pada tanggal 1 Januari pukul 13.00 waktu Korea Selatan. Artinya fans di Indonesia bisa menyaksikannya mulai pukul 11 WIB.

Kembalinya Red Velvet

Konser ini juga akan jadi momentum kembalinya girl group andalan SM Entertainment, Red Velvet. Mereka bahkan juga dikabarkan hadir dengan formasi lengkap setelah Wendy pulih dari kondisinya.

Tentunya konser ini sangat sayang untuk dilewatkan begitu saja. Saksikan keseruannya melalui berbagai platform media SM Entertainmet, seperti V Live, YouTube dan laman TikTok resmi mereka.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading